Thursday, July 23, 2009

Sweet 17 GABRIELLA, SMA Kalam Kudus


Our Princess
GABRIELLA
SMA Kalam Kudus
Jumat, 17 Juli 2009
Chinagon Restaurant, WTC Mangga Dua
Tema "Romantic Heptic"

MC :Perpi & Aubrey
PIC :Kus-Kus & Yessy
DJ :Erich
Photo : Jenny
Video : Fahda

Usher : Jojo & Mehonk
Sound : by Groovy

Jakarta yang penuh dengan confetty dimana-mana (baca: bom) yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Gabriella (18/7) tidak meredakan semangatnya dan tim Groovy buat party yang asik. Meskipun party sempet tertunda karena tamu undangan yang datang masih sedikit (baca: karena semuanya terjebak kemacetan yang luar biasa), namun pada jam 7 keluarga Gabriella mengawali party dengan sebuah kebaktian ucapan syukur. Kebaktian yang dipimpin oleh gereja lokal Gabriella berjalan dengan lancar dan khusyuk. Tamu undangan pun datang satu-per-satu dan memenuhi hall depan restoran Chinagon, meredakan kekhawatiran tim Groovy dan Gabriella.


Tepat setengah delapan, acara ulang tahun gadis yang kerap dipanggil Gaby ini dimulai dengan meriah. Setelah MC Perpi dan Obre datang menyambut para hadirin dengan vest dan kancing yang “nyangkut”, maka Gaby-pun maju dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dari ucapan terima kasih ke papa dan mama yang jadi sponsor tunggal, teman-teman yang disebutkan satu per satu, menonjolkan perasaan Gaby yang teliti dan perasa (Good job, girl – red). Setelah kata sambutan dari Gaby, maka semua akan bersama-sama menikmati makan malam dari Chinagon.

Setelah menyantap makan malam yang lezat (dan tentunya foto session buat Gaby dan teman-temannya), maka kita memulai games yang pertama. Gaby memilih enam orang temannya yang dipasangkan menjadi tiga pasang, dan memilih seorang teman pria untuk menemaninya bermain games. Mereka berebut “menghabisi” nyawa temannya untuk bertahan hidup. Dan yang memenangkan permainan ini adalah tim yang bertahan sampai titik darah penghabisan dan mendapatkan bingkisan yang luar biasa dari Gaby – yang untungnya tidak dimenangkan oleh Gaby... ^^

Usai membagikan bingkisan bagi para “pemangsa nyawa”, maka tibalah acara puncak yang dinantikan oleh Gaby, yakni prosesi meniup 17 lilin ulang tahunnya. Setiap temannya mampu mendeskrispikan Gaby dengan baik , memberikan saran yang membangun bagi Gaby, dan yang mengingatkan kembali berbagai memori yang indah. Namun yang paling berkesan (bagi saya – red) yakni ketika Gaby menghampiri lilin ke-14 yang dipegang oleh adik Gaby, “Saya bersyukur saya memiliki cici terbaik di dunia,” yang menandakan bahwa Gaby mampu menjadi teladan dimana saja, bahkan di rumahnya yang merupakan zona nyamannya. Setelah selesai meniupkan ke-17 lilinnya, maka ia mengucapkan terima kasih kepada papa mamanya. Tak lupa seluruh hadirin menyanyikan lagu happy birthday sebagai doa kepada Gaby.

Kenyang mencicipi kue Gaby, maka sampailah acara foto-foto yang sangat disukai oleh Gaby. Gaby tak mau moment seumur hidup sekali dilewatkan begitu saja dengan foto yang sedikit. Maka Gaby berfoto sampai puas bersama dengan teman dan keluarganya. Setelah sesi foto, maka Gaby memberikan hadiah kepada seluruh temannya yang mampu menjawab pertanyaan seputar Gaby. Tapi yang jadi lucu dan menarik adalah, yang salah juga dikasih kado sama Gaby (mungkin karena Gaby terlalu baik dan gak mau temannya sedih karena salah jawab – red). Acaranya diakhiri dengan doorprice untuk hadirin dan discotime yang jadi favorite anak-anak Groovy.


>>> Gabriella Handerson

" groovyyyyyyyyyyyyy.. ga ada matinya.. walopun udah ada isuu bom" gaje, party gw tetep asik krn groovy..
party gw sukses abiz.. manthap.. =) DJ-nya asik, mc-nya gila"an.. smuanya okeh bgt deh.. untung gw pake groovy.. di party gw ini, gw dbkin gila, nangis, seru"an bareng.. gak ada matinya.. walopun makin malem, manusianya makin dkit, disco time-nya tetep asik.. LANJUTKAN!!! hohohhoo.. gw ud ga bisa ngomong apa" dah.. speechless.. Romantic-heptic, 4 thumbs up.. =D
thx groovy, sukses terus yha.. btw, sry kasih commentnya telat.. hyahahahahahahahahaha.. "

3 comments:

  1. Gabriella HandersonFriday, July 24, 2009

    groovyyyyyyyyyyyyy.. ga ada matinya.. walopun udah ada isuu bom" gaje, party gw tetep asik krn groovy..
    party gw sukses abiz.. manthap.. =) DJ-nya asik, mc-nya gila"an.. smuanya okeh bgt deh.. untung gw pake groovy.. di party gw ini, gw dbkin gila, nangis, seru"an bareng.. gak ada matinya.. walopun makin malem, manusianya makin dkit, disco time-nya tetep asik.. LANJUTKAN!!! hohohhoo.. gw ud ga bisa ngomong apa" dah.. speechless.. Romantic-heptic, 4 thumbs up.. =D
    thx groovy, sukses terus yha.. btw, sry kasih commentnya telat.. hyahahahahahahahahaha..

    ReplyDelete
  2. Party Gaby mantap!! discotimenya ga ada matinya.. walopun jakt lg siaga 1, tp party Gaby bikin jakt jd siaga 3 ha3

    ReplyDelete
  3. like this... jangan lupa promo ke temen2mu yach Gab... ^^ lanjutkan hubungan baik dengan groovy ^^

    ReplyDelete