Friday, September 11, 2009

Sweet 17 KAREN, SMA IPEKA Puri




Our Princess

KAREN
SMA IPEKA Puri
Sabtu, 29 Agustus 2009
Putri Duyung, Ancol

Tema "East Coast Toast"

MC :Perpi & Uz Uz
PIC :Nancy & Jojo
DJ :Lingga
Photo :Jenny
Video :Senjly
Usher :Budi, Rudi, Juria

Beach + Bali + Banci = ?

Inilah party terobosan EO Groovy, yang diselenggarakan di Putri Duyung, Ancol. Dengan konsep party bergaya pantai dengan tamu undangannya yang mengenakan dress code Bali, party ini dilaksanakan dengan cozy. Bagaimana bukan terobosan Groovy, dimana party kita hadirkan bintang tamu: Banci!!!

Pertama-tama setelah MC Perpi buka party dengan sambutan kepada teman-teman yang hadir, kita mengundang Karen masuk ke partynya. Tapi yang datang bukan Karen, eh malah banci... Setelah bancinya ganggu mama Karen dan teman Karen yang super takut banci itu, akhirnya Karenlah yang datang dan mengusir banci... tapi tetap aja, ketika Karen sedang menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-temannya, tu banci berisikkkk bangett... akhirnya MC perpi menghipnotis MC Kus” sampe pingsan...

Setelah opening, tentu kita tidak tega melihat teman-teman Karen yang sudah kelaparan. Maka kita berdoa untuk Karen dan doa makan, setelah itu kita menikmati sajian makanan sedap dari Putri Duyung. Tentu Tom Yam Sop yang pedas namun sedap menjadi makanan pembuka yang nikmat, selain itu berbagai makanan lainnya juga enak-enak...

Sembari makan, maka Karen mengajak teman dan keluarganya untuk foto bersama di depan cake kesayangan yang sudah susah payah dipillih oleh Karen dan mamanya. Setelah foto dan makan, maka acara dimulai lagi dengan games, yang menghadirkan 3 pasang cowo-cowo macho tapi harus mengorbankan diri untuk ditempel dan mencabut tempelan, yang membuat wajah penonton menyeringai ngeri karena melihat aksi mereka.

Candle yang ditunggu-tunggu oleh Karen akhirnya tiba. Namun, kali ini bukan candle namanya, tapi fireworks... karena candlenya diganti dengan kembang api... aturan mainnya adalah, kasih kesan-pesan ke Karen hingga kembang api habis... 16 teman-teman Karen menyampaikan pesan yang terdalam buat Karen, dan doa mereka untuk Karen. Mereka membuat Karen tertawa, ngakak, mata berkaca-kaca, terdiam dengan semua kata-kata yang disampaikan oleh teman-teman Karen. Hingga pada akhirnya ayah dan ibu Karen diundang ke depan untuk menemani putri terkasih mereka untuk meniupkan lilin ke tujuh belas. Kesempatan ini digunakan keluarga mereka untuk rekonsiliasi hubungan, dengan menyampaikan pikiran-pikiran mereka yang selama ini mengganjal hubungan keluarga mereka. Kesempatan yang hebat! Semoga hubungan mereka semakin membaik setelah party ini.




Waktunya follow nice!!! Keliling-keliling ke sekitar tempat party Putri Duyung, lalu kita pergi menjauh ke tempat party menuju ke kolam renang yang ada di Putri Duyung. Teman-temannya pun bertanya kenapa kok jauh amat? Yach tentu saja, karena ada door price yang sudah tersedia di dalam kolam renang! Teman-teman Karen dengan antusias menceburkan diri ke dalam kolam renang, diakhiri dengan foto bersama dalam kondisi basah kuyup!




2 comments:

  1. Wohoho.. ga nyangka us2 bisa terlihat amat sangat meyakinkan begitu wkwkwkwkwkw.

    ReplyDelete