Monday, March 15, 2010

Sweet Seventeen JESSLYN, SMA Binus International


JESSLYN
SMA Binus International
Jumat, 12 Maret 2010
Damai Bukit Indah Golf BSD

Tema "Kitty Sweet"

MC :si Normal dan si Abnormal
PIC :Groovy Duet
DJ :Perpi
Photo :Markus
Decoration :by Groovy

Cantik. Imut. Suaranya lucu. Manja. Mirip orang Korea. Mungkin inilah yang bisa mendeskripsikan Jesslyn. Pertama kali dalam hidupnya (menurut dia), Jesslyn mengadakan pesta sweet 17, bareng Groovy pula. Seneng deh Groovynizers punya kesempatan untuk membuat pesta Jesslyn semakin seru. Apalagi tempatnya ga biasa. Semi terbuka, AC alam, dengan pemandangan bukit golf dan danau yang indah, pastinya semakin betah berlama-lama.

Jesslyn sangat suka dengan Hello Kitty. Tak heran, dekorasinya pun bak istana Hello Kitty nan megah, dan MCnya pun si Hello Kitty!! Lebih tepatnya, Hell-o Kitty karena entah sejak kapan sang tokoh animasi imut tersebut melakukan transplantasi seksual tak tuntas alias jadi salah satu ikon di Taman Lawang (ups). Gapapa, yang penting MC satu lagi normal dan keren^^. Senang sekali Si Normal bisa membawakan sedikit lagu Aladdin sebelum Si Abnormal masuk dan mengganggu acara. Eh, ga taunya, udah dibuking sama Jesslyn semalem, jadi bukan tamu liar yang entah darimana munculnya, dari TL ke BSD^^.


Tak lama, Jesslyn pun muncul ‘mendobrak’ pintu istana sambil membawa hewan peliharaan kesayangannya (si kucing ‘itu’ wkwk). Dasar mulainya aja udah telat, yah langsung aja deh menikmati hidangan dari Damai Bukit Indah Golf yang melimpah ruah dan menggoda selera (terutama soto-nya^^). Baru setelah itu, si Normal dan Abnormal tega untuk bermain sedikit game dengan audiens. Ga sedikit2 amat sih karena mesti mengorbankan sedikit harga diri, pakaian, dan kulit wajah untuk mendapat hadiah dari Jesslyn. Belum lagi pasangan2 muda baik dari Binus Inter maupun teman2 SMP Sanur yang harus bersaing satu dengan yang lain, pake mulut dan bibir (@#$%^&&*().

Prosesi puncak pun tiba. Walaupun Jesslyn ingin segala sesuatunya cepat berlangsung, ga bisa jess. Mesti ada prosesinya juga hehe. Mudah2an apa yang dikatakan teman-teman sangat relevan dan bisa menjadi masukan berarti untuk Jesslyn. Setibanya di candle ke-17, di mana sang kekasih sudah menantikan sang putri, ada kejutan kecil untuk Jesslyn. Ia –yang namanya tidak boleh disebut karena memang tadinya tidak datang karena harus ke luar kota-, ternyata udah nunggu dari sore di salah satu spot di lobby resepsionis hingga semalam ini, hanya untuk memberikan sebuah kejutan yang simple, namun dari hati terdalam, untuk sang sahabat. Mudah-mudahan Jess ga bisa nebak and tentunya “really surprised”.


Jesslyn juga memberikan beberapa bunga mawar pink untuk beberapa sosok penting dalam kehidupannya, selain keluarga inti dan kekasihnya tentunya. Setelah acara potong dan pembagian kue, saatnya sesi foto. Wew, Jess punya banyak teman di SMA, dan berimbang dengan teman-teman SMP. Bukti bahwa ia disukai, mudah bergaul di manapun ia berada. Sebagian sangat suka dengan suaranya itu heheh..^^.

Games puncak! Ini dia kelima cowok paling berani dan macho se-Damai Indah Bukit Golf malam itu. Mereka hanya menyebutkan angka kesukaan mereka, dan akhirnya harus merelakan “banyak hal” karena pilihan mereka tersebut. Beruntung kedua finalis terakhir tidak harus merelakan “last piece” dari tubuh mereka. Walaupun harus sedikit berkeliling sambil mengundang perhatian para audiens dengan tubuh mereka (buset dah..) hadiahnya bagus kok. Sebuah BB!! (buatan Bakrie!!). Hurray!! Thanks for all the participants, and PEACE^^ hehe..

Ayo cepat berpasangan berdua2 dan bikin barisan di belakang Jesslyn! Kini saatnya bermain-main keliling ruangan sambil berular naga. Itung2 pemanasan sebelum “shake our bon-bon in the dancefloor”!! Ternyata banyak teman Jesslyn yang jago joget lho. Breakdance dan segala dance turunannya. Acara dance pun semakin berwarna karena ada sentuhan Korea dan juga para cewek yang tidak kalah jago jogettzz.. Thanks a lot for Jesslyn and family, juga Damai Bukit Indah Golf untuk acara bareng Groovynizers. Kami berharap bisa bertemu lagi dengan teman-teman dari Sanur, Binus Inter, ataupun party di Damai Golf lagi. GODSPEED!!

"Makasi ya ko perpi ko sammy ci cecile ko banci ama smua nya. Pesta nya asik. :D ga nyangka lho. Mc nya jg lucu ma seru. Semua kru nya baik dan ramah. Sneng d pake groovy. Gbu. ^^" -jesslyn-

No comments:

Post a Comment