Sunday, May 02, 2010

Sweet Seventeen HENNY, SMK Ketapang


HENNY
SMK Ketapang
Minggu, 25 April 2010
The Only 1 Club, FX Platinum

Tema "Romantic Princess"

MC :AuCil
PIC :SamJo
DJ :Perpi
Photo :Jenoy
Video :by Groovy
Decoration :by Groovy

Hurray.. Setelah beberapa saat mengambil waktu jeda, Groovynizers kembali tampil di hadapan publik (cie elah, kayak artis darimana tau^^), dan kali ini di hadapan teman-teman Henny dari SMK Ketapang. Walaupun masih malu-malu (atau pura-pura malu ya?), tetep aja mesti beradaptasi dengan gaya hidup ala anak yang udah beranjak dewasa. Kan udah 17 tahun ya Hen..

Tema yang diusung kali ini adalah “Romantic Princess”. Henny belajar untuk menjadi orang yang romantis, mungkin sangat terinspirasi oleh sang kekasih yang sudah sangat terlihat romantis. Wew. What did he do?? Tempat pestanya, tak lain tak bukan, salah satu klab di Jakarta yang memiliki menu makanan yang enak dengan harga yang cukup lumayan, The Only 1 Club FX Platinum.

Walaupun dengan waktu yang terbatas, acara yang sarat hiburan ini harus tetap berjalan. Dibuka dengan penampilan band dari teman-teman Henny yang menyambut kedatangan teman-teman yang lain, suasana sudah berbeda. Wah, berbakat juga Tsoundkrize Band ini. Nama yang unik juga! Tak lama kemudian, acara harus dimulai. Hari itu memang agak ramai dan hectic karena rekan-rekan berbaju oranye memenuhi jalanan di sekitar Senayan. SamAu membuka dengan fragmen singkat tentang 2 pangeran nyasar yang sedang berusaha merebut hati Henny. Yaaa secara dia udah ada yang punya. Hehe.. Tak lama, acara makan malam pun dimulai..

Selama makan malam yang mantap dari The Only 1 Club, ada persembahan spesial lagi dari The Band dengan vokalis dan sentuhan yang berbeda, serta adik kandung Henny yang bersuara emas. Wah-wah, acara semakin berwarna. AuCil pun memberikan tebak-tebakan berbeda (tapi klise) kali ini. Yaa namanya juga usaha berbagi hadiah dengan kuis yang mudah sementara ke-17 candles di-briefing.

Acara puncak tiba. Barisan orang spesial dari Henny berjalan menuju kue dan melangsungkan prosesi dengan baik. Pertanyaan demi pertanyaan dijawab dengan spontan dan cukup menarik. Mudah-mudahan sangat menggambarkan sosok Henny dan juga pandangan teman-teman yang berharga untuk langkah Henny ke depan. Nah, di tengah prosesi candle, sang kekasih tiba-tiba pergi meninggalkan ruangan pesta. Ada apa?? Ada sesuatu yang dipersiapkan untuk sang putri tentunya. A little yet surprising. Well, usahanya harus dihargai lho. Luar biasa!!

Tak terasa waktu berjalan sangat cepat dan kini saatnya untuk sesi foto bersama keluarga dan teman-teman, tentunya setelah pemotongan dan pembagian kue untuk orang-orang spesial dari Henny. Nah, kesempatan AuCil untuk memainkan games akhirnya tiba. Kali ini agak dimodifikasi sedikit agar semakin banyak yang berpartisipasi, walaupun lantai jadinya agak “messed-up” yah.. khikhikhi.. Tak apalah, asal peserta senang, audiens senang, Groovynizers pun senang^^.

Yuk, langsung aja kita bermain “ular naga” sebentar dan berjoget ria. Yay!! DJ Perpi scratches!! Teman-teman mulai berkreasi sendiri deh. Hehe.. Termasuk si Au yang “dikerjain”. Sayang waktunya terbatas, jadi nggak bisa ampe puas. Hmm.. So, we hope to meet you guys again in the next party. EASY COST, GROOVY MOST.


thanxx groovy buad semuanaaa :) walopunn macett tapiyy tetep lanjudd.. hahahaa,, thanx bgt yaak buad dekornaa kerenn bgt >,<>


No comments:

Post a Comment