Monday, August 02, 2010

Sweet 17 CECIL, Binus International Serpong


CECIL
Binus International Serpong
Sabtu, 31 Juli 2010
Imperial Aryaduta Lippo Karawaci
Tema "Urban Night Out"

MC :SamAu
PIC :JoNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenoi
Usher :LaSyl
Decoration :by Groovy

Keep bleeding love!! Cecil is one real talented singer. Gak biasa memang Groovynizers bisa ketemu sama klien yang berbakat dalam seni dan ternyata juga sudah mengeluarkan album solonya. Amazing!! Cecil juga menjadi salah satu klien Groovy yang paling lama, paling awal mengontak Groovy jauh sebelum party-nya. Juga menjadi rasa syukur bagi Cecil dan juga semua yang terlibat dalam persiapan party karena sempat diundur karena ada acara Binusian, namun tidak menurunkan animo party tentunya. Waaa salut juga buat Binusian yang sorenya baru pulang dari camp tapi masih menyempatkan waktu dan tenaganya untuk datang ke party Cecil. Amazing friends you have, Cil.


Walaupun ada sedikit masalah dengan lift hotel sehingga sedikit terlambat, Cecil tetap memukau hadirin dengan suara emasnya, membuka Urban Night Out party malam ini. Keep moving forward, Cil. Waktu memang sudah menunjukkan jam makan malam, so SamAu pun tidak berlama-lama untuk mempersilahkan hadirin menikmati sajian spesial dari Imperial Aryaduta Hotel Lippo Karawaci. Ada berbagai macam dessert malam itu, termasuk dessert spesial bagi ketiga pasangan ini, karena dessert-nya bukan dimakan, melainkan dirasakan dan dipindahkan di sekujur tubuh. Ada satu pasang di mana sang wanita harus menjadi “buta”, namun tidak mengurangi kekuatan raba-rabanya^^.


Ketika memasuki ballroom party, para tamu mengisi secarik kertas, sebuah pertanyaan yang mereka ingin Cecil jawab secara jujur di depan panggung. Inilah saatnya Cecil menjawab pertanyaan-pertanyaan pilihan yang sudah disortir sebelumnya. Well, beberapa pertanyaan yang ngeyel n ngelantur juga harus dijawab, walaupun ga usah dijawab secara detail. Just for fun, Cil, hehehh.. Sippo lah, karena pada kesempatan yang sama juga bisa mengadakan tantangan kecil kepada hadirin sekalian. Banyak hadiah pokoke yang sudah disiapkan Cecil untuk semua teman-temannya, apalagi yang bertahan hingga pada akhirnya.


CANDLE!! Inilah ke-16 orang terpilih, yang menjadi sosok yang paling dekat dengan Cecil sepanjang hidupnya, dan mereka harus memberikan komentar dan jawaban yang paling sesuai dengan diri Cecil. Beberapa di antara mereka sudah menyiapkan kejutan spesial untuk Cecil, simple yet amazing, karena murni buatan teman-teman, dan bisa dipajang langsung. Cecil juga menjemput papi mami yang spesial tentunya, untuk maju sebagai candle ke-17. Make your wishes and may your dreams come true, and blow the candles together!! First cakes sebagai tanda terima kasih Cecil kepada keluarga dan teman pun dibagikan. Cecil juga punya kejutan yang spesial buat papi mami, ketika ia menyanyikan sebuah lagu yang sangat bagus untuk orangtua tercinta, dan memberikan sebuah karangan bunga. So sweet..^^


FINAL GAMES kali ini melibatkan 3 cowok yang rada pemalu untuk membuktikan mereka punya masa depan yang cerah dengan profesi pilihan mereka sendiri. Ada yang tidak bisa menerima kenyataan, ada yang sangat kreatif sehingga bukan menjadi artis, melainkan Kick-Ass Indonesia dan tentu saja desainer nomor satu. Gapapa guys, biasakan dirimu dengan penampilan seperti ini, lama-lama pasti enjoyable deh ehehe.. Congrats for all karena hadiah utamanya untuk kalian semuaaa..


Prepare your glowsticks when you watch this hot performance from Lady Dominique Dancers before you hang around and dance all by yourself. It’s polonaise and finally the discotime!! Senang sekali ada komunitas dancer dari Binusian yang setia menemani hingga akhir acara. Thanks guys. So, maybe we’ll see you again for the prom next year?? Hopefully. Please don’t hesitate hehehe..^^



Ai Lin sbg ortu pasti sdkt bykna brpran n ikut cbuk klu anakna swit 17..terutama dlm pncarian EO, stlh ck n rck finally pilihanna jatuh k GROOVY EO.. trnyata gk slh n gk nyesel dlm pmilihan ini, EOna ok, personalna frdly bgt, brsdia menampung sgala masukan qt, membrikan ide yg luar biasa, tnggung jwbna itu lho ckckck hebat, m...aaakasie bgt y GROOVY atas sgala bantuan n perhatian shingga trlaksana Ulta swit 17 anak qmi CECIL.. (Cecil's Mom/Via Facebook)


Cecilia Pangestu Groovy.. "Thank's for the night!!" that what I would like to say first. I had Fun, u guys had Fun, and I thought we all had a lot of Fun!
Thumbs up bgeet buat keramahan semua Groovynizer, yang bikin kesan welcome bgeet.hehe :)
Waktu ketemu kedua kita brainstorm rame", dan akhirnya muncullah 'Urban Night Out'
Masuk juga b...ulan July dan akhirnyaa 31July, tanggal yang sama" kita tunggu"..
Biarpun banyak gini gono nya pas hari ituu, tapi ttep..semua semangaat ngejalaniinyaa dan bisa ttep seru"an bareng deh..
Qu suka bgeet sama decornyaa.ga nyangkaa bgeet bisa di decorin sama segitunyaa looh..hehe
Urutan acaranyaa pun rapi deh. :) biarpun di game pertama masih pada malu" dan belum pada panas, game terakhir udah panas tuh.hehe.dan pada komen positif jugaa looh..
Thank's Groovy for making my bday a real blast for me.. Hope the best for Groovy and all Groovynizers also..
See you guys in other event!! :D (Cecil/Via Facebook)




No comments:

Post a Comment