Friday, November 19, 2010

Sweet 17th Party KEZIA, SMA LAURENSIA


KEZIA
SMA Laurensia
Sabtu, 13 November 2010
F-Cone, FX Platinum
Tema "cupcaKEZIA"

MC :SamAu
PIC :JoNoid
DJ :Perpi
Photo :Jenoy
Usher :Jeane

Welcome to CupcaKEZIA Sweet 17th Party!! The Groovynizers are so delighted to have this amazing party in a brand new place and with a brand new audience. F-Cone FX Platinum menjadi saksi serunya anak-anak SMA Laurensia, ditemani beberapa teman dari Ipeka Puri, yang benar-benar bikin party Kezia semakin berkesan. Dengan suasana yang cozy, diharapkan audiens betah dan mau gila-gilaan bareng.


Letaknya yang di daerah Senayan mungkin menjadi alasan sebagian tamu datang terlambat karena macet, namun tidak ada lagi alasan untuk tidak menikmati hidangan pembuka malam itu, Quero Dancers dari SMA Laurensia yang tampil lepas dan colourful. WOW. Keren lho, girls!! SamAu lalu memimpin teman-teman untuk bermain sebentar. Kali ini melibatkan trio yang kompak dalam melakukan segala hal, termasuk “melayani” sang ketua kelompok, Ini bukti nih bahwa sang wanita maupun sang ‘pria simpanan’ bisa melakukannya kompak secara bersamaan.


Games ini sungguh bikin laper. Bukan karena apa, melainkan karena waktu sudah menunjukka pukul 8 dan perut udah ga bisa kompromi kali yah. So let’s eat, karena tak lama lagi kita akan ditemani oleh band tuan rumah dari SMA Laurensia. Mereka tampil jazzy dan classy untuk membuat audiens Laurensia, khususnya, bersorak sorai saat mendengarkan lagu-lagu yang dibawakan.


Party Kezia kali ini juga terkenal dengan banyaknya hadiah yang sudah disediakan oleh sang putri kepada teman-teman lewat Trivia Quiz yang berhubungan erat dengan Kezia, Belum lagi SamAu bagi-bagi dessert gratis bagi tiga pasangan yang sedang belajar mencari kekompakan dan juga berusaha saling mengenal (halah). Intinya, sedottt terus mbaakk!!^^


Inilah ke-17 orang ter-spesial dari Kezia yang berbaris membuka jalan bagi Kezia untuk melewati setiap tahun-tahun yang luar biasa ini. Sebagian jawaban teman-teman bagus, sebagian lain ada yang ngeyel juga. Well, bagaimanapun, setiap jawaban mereka sangat berharga bagi Kezia. Jackpot buat Kezia kali ini dari teman-teman terbaiknya adalah sebuah video berdurasi kurang lebih 14 menit yang berisi berbagai kesan pesan dari teman-teman, dan tak lupa video candid Kezia saat dirinya ‘beraksi’ di dalam ruangan kelas. What a precious stuff!!


Waaahhh gak terasa waktu berjalan begitu cepat dan kini SamAu harus berlomba dengan waktu untuk memberikan hadiah utama malam ini, yang jatuh kepada tiga orang yang punya kemampuan lebih di dalam berbahasa, walaupun ada yang ‘cape deh’ juga. Congrats anyway. Masih ada penampilan dari teman-teman band sebelum masuk ke sesi foto. Please don’t move, let’s get ready for the polonaise. YES, IT IS NOW. Senangnya punya audiens yang super seru dan super keren seperti Laurensia dan Ipeka Puri. Acara polonaise dan discotime jadi super seru bareng kalian. Dengan kualitas soundsystem yang oke banget, lantai F-Cone bergetar selama kurang lebih 30 menitan. Thanks guys for the wonderful party. Congrats again for the best dress, best dancers, and the best party people sepanjang acara malam ini.


Seperti biasa, Groovy berharap bisa party bareng temen-temen dari Laurensia lagi dan HEY, sepertinya tinggal tunggu tanggal main saja karena ada beberapa teman dari Laurensia yang sudah di-pdkt-in sama Groovy. So, let’s do it again!! ^^

Don’t forget to comment on our Facebook account^^

hey GROOVY! you've rocked my party wohooo asik banget kmaren, MC nya seru, dekornya bagus2 banget, pokonya ga nyesel deh. thank you soo much yang pasti :D

2 comments:

  1. hey GROOVY! you've rocked my party wohooo asik banget kmaren, MC nya seru, dekornya bagus2 banget, pokonya ga nyesel deh. thank you soo much yang pasti :D

    ReplyDelete
  2. Hai Kezia thx ya buat commentnya hehe..thx alot too,,,..senang bgt bisa party bareng km and sukses sesuai dgn keinginan km hehe..smoga kita bisa bertemu dgn party2 lainnya bareng km & tmn2 km pastinya hehee..
    GROOVY

    ReplyDelete