Tuesday, January 25, 2011

Sweet 17th Party SHINTIA. SMA Kemurnian 2





Shintia
SMA Kemurnian 2
Sabtu, 22 Januari 2011
DP Club - Grand Asia Hotel, Bandengan

MC :SamBud
PIC :JoLan
DJ :NO ID
Photo :Jenny
Usher :MelDina

Haaaiiii Shinnn, akhirnya sampailah kita ke hari H-nya! Secara Shintia sudah mengontak Groovy sejak beberapa bulan lalu, dan sepertinya The Groovynizers sudah tidak sabar untuk menantikan party ini tiba. Shintia The Rock Princess mungkin rada grogi juga menjelang datangnya hari ini, dan Groovy juga sangat senang bisa mendatangkan additional entertainment dari A-H Best Dance Crews. Ini kru spesial banget karena penampilan para Ladyboys yang sangat memukau dan membuat mata (sebagian) pria terbelalak :P.


Opening yang dahsyat sudah diperlihatkan oleh para ladyboys untuk menarik perhatian seluruh audiens. SamBud pun menyapa penonton yang “kelaparan” ini sambil mengajak beberapa teman untuk gantian tampil. Tapi sebelumnya, Shintia memberikan opening speech dan juga performance yang luar biasa menyanyikan lagu Innocence-nya Avril Lavigne, sang idola. Pemanasannya kali ini double portion, karena melibatkan dua orang bidadari untuk setiap pangeran. Waduh, ada Hellboy, Stephen Chow, dan Yakuza Jepang. Selamat kepada Stephen Chow karena bisa merangsang para bidadarinya untuk melakukan lebih dan lebih.


Mari makaaann. Acara kita masih panjang dan kita butuh tenaga yang cukup ya. Setelah para candle dipanggil untuk briefing, sekarang saatnya kita bermain iseng-iseng berhadiah. Shintia yang baik hati membagikan pulsa gratis bagi kalian yang beruntung dan berjari cepat. Juga hadiah gratis bagi mereka yang perlu hadiah. Kasihan kan kalo ngeliat jumlah pulsanya :P. Tak lupa, acara makan malam kita dibuka dan ditutup oleh penampilan dari para penari.


Yuk masuk ke prosesi candle. Berjalan dengan baik dan lancar, prosesi ini melahirkan beberapa asumsi mengenai Shintia. Ehm, ya udah deh itu urusan pribadi yah hehe. Nggak boleh diganggu-ganggu. Yang penting ada beberapa sahabat Shintia yang sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial buat Shintia. Congrats and thanks to the best friends! Mari foto-foto bersama keluarga dan teman-teman sekalian.

Masih ada hadiah uang tunai untuk yang memenangkan final games dan juga namanya muncul saat undian diambil. So, jangan pulang cepet-cepet yah. Oh ya, kalo gitu langsung aja kita masuk final game yang melibatkan cowok-cowok macho yang terinspirasi ladyboys ini. Wah-wah, boleh nih di-hire jadi anggota ladyboys wakaka. Untuk memanaskan suasana, maka ada penampilan terakhir dari tim penari, sambil menggoda para pria lapar. Nah, dengan begitu kan langsung deh polonaise and discotime!! WOW buat teman-teman dari Kemurnian karena banyak yang bisa perform di atas dancefloor, dan juga seru abisss. Groovy bener-bener kepingin party bareng kalian lagi! Yay! Komennya jangan lupa yah!! ^^

Haii groovy!
Thx banget yah bwt party yg kemarenn!!
Seru abisss..
Puas banget uda pilih groovy jd EO
Temen" pada blg ke gw kalo party nya seru abis
Gokil bgt deh groovy
Ga nyesellll!! Aplgi pas disco time seru abiss hahahah
Sukses slalu yahh groovy
GBU :D :D

No comments:

Post a Comment