Wednesday, January 05, 2011

Sweet Seventeen CLARISA, SMA Budi Mulia



CLARISA
SMA Budi Mulia
Minggu, 2 Januari 2011
MTA Function Hall Lt.7
Tema "Happy New Me"

MC :SamAu
PIC :JoLix
DJ :Perpi
Photo :Jenny
Usher :Jeane

HAPPY NEW YEAR! HAPPY NEW ME! Adalah tema yang diangkat dalam Sweet 17th Party kali ini. Clarisa Happy Harini adalah klien pertama Groovy di tahun 2011, yang lahir 17 tahun lalu pada tanggal 1 Januari! WOW. Bukan suatu kebetulan nih. Artinya Clarisa akan selalu menjadi sosok yang spesial setiap tahun baru. Tempatnya pun tidak biasa, Mal Taman Anggrek!! Kapan lagi bisa Sweet 17 Party di (atasnya) Mal Taman Anggrek hehe. Apalagi makanannya dijamin mantaffff karena sang bunda sendiri yang punya cateringnya. Cihuyyyyy!! Terbukti, maknyoooosss!!!!!


So, this is it, the first and foremost party of the year. Acara dibuka oleh SamAu sebagai MC andalan Groovy untuk menyapa teman-teman dan hadirin yang sangat variatif dan lumayan banyakk. Teman-teman dari SMA Budi Mulia turut memeriahkan acara malam ini. Tapi, sebelum lebih lanjut lagi, mari kita menikmati sajian makan malam dari Wiwiek Catering (itu nama maminya hehe). Enak lhoo!! Mantapp!!!

Kalo uda pada makan, yuk kita kasih ‘dessert’ buat telinga kita, ada Nia, teman Clarisa yang bersuara emas menyanyikan sebuah lagu Alicia Keys. Nah abis itu baru deh dessert yang bener-bener konkrit, buat pasangan-pasangan kita yang paling mesra di seluruh Mangga Besar^^. Tuh kan, bener, sedotannya pada mantap-mantap wkwk. Selanjutnya Edo dan Monic menyuguhkan sebuah lagu duet yang manis yang membuat hadirin semakin bercampur aduk perasaannya. Setelah ini, perasaannya harus agak melo serius tapi tetep santai, karena Clarisa akan melangsungkan prosesi candle-nya.


Keenambelas candle yang sudah terpilih akhirnya memasuki ruangan dan berbaris. Mereka berusaha menjawab pertanyaan dengan baik dan benar demi Clarisa. Mereka pun sangat peduli kepada Clarisa, karena sudah menyiapkan satu performance khusus bagi sang sahabat. Clarisa menjadi orang yang paling bahagia semalam suntuk hari itu. Hehe. Tapi bukan itu saja. Ada dua sahabat Clarisa yang memang tadinya berencana untuk tidak datang karena masih di luar negeri, namun akhirnya datang dan memberikan surprise buat Clarisa. WOW, COOL. Padahal bener-bener baru sampe di bandara lho. Itulah sahabat^^.


Clarisa sudah menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dengan teman-teman secara personal, dan kini saatnya mereka berfoto bersama beramai-ramai, termasuk dengan keluarga. Tapi kalo bisa sih ada beberapa oknum yang tidak mengubah make-up nya, karena baru saja melalui final games yang membuka tabir kehidupan baru bagi ketiga orang ini. Akhirnya mereka menemukan jati diri mereka di dalam peran tersebut wkwk. Selamat buat yang juara 1, dapat angpao dari Clarisa walaupun belum Imlek.


Hmmmm.. Sekarang saatnya kita ber-polonaise dan discotime. Ya ambil lah waktu sejenak sebelum kesibukan belajar mempersiapkan UAN. So, let’s dance together.. Thanks all. See you all later. Mudah-mudahan ada party or prom bersama teman-teman dari Budi Mulia lagi hihi..


groovy thx banget uda bantuin acara gue . acaranya seru abis .
orang' groovy nya juga asik :p
gue sukses dikerjain ma groovy en temen' gue . saking kompaknya , ternyata sahabat gue lbih kenal ma org' groovy dbndg gue :p
happy new year ,, happy new me ,, new spirit ,, keep success .
have a fabulous year :) thx a lot :*

No comments:

Post a Comment