Tuesday, January 25, 2011

Sweet Seventeen THERESIA, SMAK 7 Kalimalang



Theresia
SMAK 7 Penabur Kalimalang
Minggu, 23 Januari 2011
Magic Cafe - MAG

MC :SamBud
PIC :J0Lan
DJ :Perpi
Photo :Felix

Return to Magic, don’t return to Hogwarts, but return to Magic CafĂ©!! ^^ Kali ini The Groovynizers berkesempatan untuk membantu mendatangkan keajaiban bagi Tesa alias Theresia dari SMAK 7 Penabur Kalimalang yang berulang tahun ke-17 tepat hari ini!! SamBud juga kembali berduet untuk menyapa teman-teman dari Penabur, Marsudirini, Ex Vici dan sebagainya. Tema yang diusung pun tidak jauh dari dunia keajaiban, or in English, the Princess in Magic World. So, be magical!!


Untuk pembukaan, ada games pembuka, tepat setelah Tesa memberikan sambutan. Kali ini ketiga pasangan harus bekerja sama sungguh-sungguh mencetak poin, dengan cara memecahkan balon dan mengambil permen dengan mata tertutup dan menggunakan mulut. Nah, temen-temen dari Marsud bener-bener agresif sekali dan dengan mudah mengalahkan pasangan-pasangan dari Penabur. Wah, jangan gitu dong, nanti Penabur mesti lebih lebay lagi yak.

Penampilan dari Cream Puff dancers membuat audiens semakin haus dan lapar, dan akhirnya benar-benar harus makan malam hehe. Tapi sebelum makan malam, yuk kita lihat penampilan real magician Mr.Denis Lou. Ada kejutan di akhir acara ketika Mr.Denis menyampaikan kejutan dari teman-teman untuk Theresia. Hadiahnya sangat menarik dan menggoda, dan sepertinya ukurannya pas :D. Selamat deh ya kalo gitu.


Selamat makan!! Setelah itu langsung panggil daftar candle untuk berfoto bersama di depan dan di-briefing. Setelah itu ya manggil pasangan-pasangan yang masih ada untuk lomba saling ngedot. Semangat ya, karena ini menguji kemampuan kalian dan menjamin masa depan kalian :P.


Langsung saja kita masuk ke prosesi candle yang lebih serius tapi tetap santai. Tesa pun melewati tahun demi tahun dengan penuh keceriaan dan juga semangat baru. Thanks juga buat teman-teman yang memberikan kejutan kecil, namun sungguh berarti buat Tesa. Langsung foto-foto deh, secara Tesa dan keluarga amat sangat bersemangat kalo sedang foto-foto, gak jauh beda juga ya sama anak-anak Groovy, ciakaka.


Yuk kita langsung aja memulai acara polonaise dan discotime, sebelum mengakhiri malam yang penuh keajaiban ini. Thanks a lot buat teman-teman Marsud dan Penabur yang masih stay dan ikut memeriahkan acara joget bersama dengan Tesa. Selamat berpesta dan selamat berjuang untuk besok ya, tetap semangat sekolah dan tetap semangat berpesta untuk selanjutnya. You guys rock!!

Testimonial:

Hallo Groovy! My party was very awesome!!! Woo hoo! \(´▽`)/ Thank you bangetttt ya udah bikin acara seventeenth party gue jadi meriah, seru, gokil.. I've had the best party ever! hehe Thanks for all crew, nggak nyesel deh pake EO Groovy :)) Sukses selalu! xoxo

No comments:

Post a Comment