Thursday, February 03, 2011

1st LOUIS WON the Groovy Kid


LOUIS WON
Groovy Kid
Minggu, 30 Januari 2011
Moon Star Resto, Pluit
Tema "Superhero"

MC :SamJeane
PIC :AuDina
Keyboardist :Harlan
Music Player : Perpi
Photo : JenLix
Clowns : Ipin & Upin

WOWWW Welcome to the world, Louis!! Hmm bukannya baru lahir, tapi Louis baru saja melewati tahun pertamanya di dunia hehe. Yup, Groovy kali ini jadi teman bagi superkid Louis yang juga demen abis sama Superheroes. Ipin sama Upin termasuk dalam kategori superhero gak ya, hehe. Soalnya ada badut Ipin dan Upin lho untuk menemani teman-teman semua. Khususnya untuk sang mami, Ci Juwita, happy birthday juga yak, lucu sekali bisa berdekatan begitu ultahnya hehe. Have a great party, then!!^^


SamJeane adalah pasangan MC khusus Groovy Kids yang kali ini menemani adik-adik semua berjoget ria dan bernyanyi ria. Wah, lucu-lucu ya kalo anak-anak itu nggak malu-malu. Semuanya pada mau nyanyi dan joget. Senang dhe, Hehe. Kalo gitu nanti Kak Sam dan Kak Jeane akan memberikan hadiah yang buanyak buat kalian-kalian yang super cute dan super seruu!! :D.

Tapi sebelum bermain bersama, yuk kita panggilkan Ci Louis dan Koko juga untuk maju ke depan bersama dede Louis. Mereka akan meniup lilin dan memotong kue ultah sebagai symbol resminya si Louis ini berulang tahun hehe. Trus masih ada piƱata yang berisi buanyak sekali makanan favorit kalian lho hehe. Pokoke hari ini semua kenyang, semua senang, semua tenanggg!!^^

Kali ini Kak SamJeane membawakan game yang sangat kalian suka, yaitu rebutan kursi dan juga game khusus mami dan anaknya karena ini berhubungan dengan lipstick dan ekspresi kasih sayang orang tua kepada anaknya. Hihi. Kalo gitu lakukan yang terbaik yah. Tunjukkan pada dunia, aksi kalian!! :D.

Abis main game, dah capek, langsung deh boleh makan malam bersama Moon Star Resto, karena setelah ini masih ada 1 show yang luar biasa. Sebelum itu, masih ada 1 performa yang luar biasa dari bintang cilik masa depan kita, Sissy yang membawakan 2 buah lagu, dan salah satu lagunya yang berjudul “Ang Pao” yang sesuai dengan suasana Imlek dan juga sudah bisa diunduh di 4shared.com. Cool!!!


Show yang dimaksud adalah pertunjukan sulap oleh Mr. Gatot yang tentunya membuat adik-adik semua tercengang-cengang hehe. Yah namanya juga sulap. Kalo mukanya pada biasa, itu bukan sulap namanya. Setelah sulap, barulah saatnya kalian berfoto bersama dan mengantri untuk menerima hadiah bingkisan dari Louis hehe. Jangan lupa ucapin Ci Juwita juga yach. Kalo gitu, Groovy akan menunggu party selanjutnya, siapapun anda dan berapapun umur anda, pasti Groovy will always groove your moments with the easy cost!! Thanks for coming and participating. God bless everyone.


No comments:

Post a Comment