Wednesday, April 27, 2011

Apriani Sweet 17th Party

Apriani
16 April 2011
SMU Dian Harapan
Lembur Kuring Bandara

MC: SamBud
DJ: Perpi
Foto: Jenny
PIC: Mehong, Harlan n Dion
Usher: Jeane

Yey yey yeyyy... kembali lagi Groovy merayakan party anak Dian Harapan, yang hanya berselang satu hari setelah perayaan party Eka (review party 15 April 2011). Tentunya Groovy memutar otaknya dengan keras supaya teman-teman Apriani nggak ada yang bosan dengan Groovy...



Acara yang diadakan di lembur Kuring Bandara ini, sudah mulai ramai sejak jam 5 sore. Sanak saudara Apriani sudah berdatangan di ruang VIP ini. Sebagian besar teman-teman Apriani yang diundang ternyata adalah teman-teman dari perkumpulan Viharanya Apriani. Acara sudah dimulai sekitar jam 6 sore. MC Sammy dan Budi memberikan kata sambutan bagi teman-teman yang hadir, lalu menyambut Apriani yang dari tadi tidak menampakkan batang hidungnya.

Apriani masuk ke dalam ruangan, dengan penampilan yang menakjubkan. Bajunya keren banget, look a like “Lady Gaga” style, dengan bling-bling di seluruh badannya, seperti bola disco... kekekeee... Apriani dengan senyum sedikit canggung, mengutarakan kebahagiaannya hari ini, melihat teman-temannya datang untuk menyaksikan dirinya yang kini sudah berusia 17 tahun.



Tentu aja SamBud nggak akan melewatkan kesempatan untuk ice breaking. SamBud langsung mengajak ketiga temannya Apriani untuk meramaikan acara pada malam hari ini. Tentunya teman-teman Apriani harus didukung oleh beberapa penolong serta beberapa bongkahan es batu untuk menyukseskan games ini. Games disambut penuh tawa oleh seluruh isi ruangan.

Kekasih Apriani mempersembahkan petikan gitarnya yang merdu sebelum acara makan malam. Apriani melihat penampilan dari “ayangnya” sambil senyum-senyum sendiri... membuat acara makan malam semakin asik. Makanan yang disajikan oleh Lembur Kuring luar biasa lezatnya. Beberapa menu makanan yang dipilih oleh Apriani, seperti capcay, rujak, dan sambalnya sangat sedap. Semua tamu memakan masakan Lembur Kuring dengan senang.

Acara kembali lagi ke kendali tangan SamBud. Kini, teman-teman Apriani diberikan beberapa tantangan sederhana untuk mendapatkan hadiah. Setelah puas membagikan hadiah, kini acara yang ditunggu-tunggu oleh Apriani. Ketujuh belas teman terdekat Apriani telah menunggu dengan lilin yang menyala, untuk memberikan berbagai jawaban yang paling dinanti-nantikan oleh Apri. Teman terdekat Apriani dan kekasih memberikan berbagai suprise yang sangat memorial bagi Apriani. Apriani juga memberikan tanda cintanya kepada ayah dan ibu Apriani. Apri kemudian meniupkan lilin berangka 17 sebagai prosesi kedewasaannya.





Uang tunai ratusan ribu rupiah telah dipersiapkan oleh Apriani untuk final games. Teman-teman Apriani melakukan segala hal untuk memperoleh hadiah puncak.


Semua penonton telah dibuat tertawa oleh mereka. Acara ditutup oleh disco time yang menakjubkan, by DJ Perpi.


Kami pengen ngucapin terima kasih banget buat Apri, udah mempercayakan momen sekali seumur hidupnya ke tangan Groovy. God Bless you, Apri :)

No comments:

Post a Comment