Thursday, April 21, 2011

Yustina Sweet 17th Party


Yustina
SMAK Gading Serpong
Padang Golf Bukit - Gading Serpong
17 April 2011
LAS VEGAS

MC: SamAu
PIC: Harlan Jojo
DJ: Perpi
Photo: Jenny Markus
Usher: Indrawan Jeane

GROOVY goes to Serpong,Y AGAIN!! And the audience, SMAK Gading Serpong AGAIN!! Yooohoooo senangnya bisa bertemu kalian lagi, saking masih ingetnya Groovy sama kegilaan dan animo kalian dalam menghadiri sebuah party. Yustina is the birthday girl and we are all in Las Vegas!^^. SamAu juga senang tentunya bisa menjadi MC malam ini. Well, tempatnya oke juga, di Padang Golf Bukit Gading Serpong yang ada pool-nya. Mantap bangaatt dahh!!


Yustina memang sengaja bersembunyi sebelum acara dimulai, tentunya biar lebih surprising buat teman-teman semua. Yustina yang tampil dengan gaun merah-hitam tampil sesuai dengan suasana dekorasi ruangan dan juga suasana hatinya yang gembira. Walaupun ada sedikit sisi hitam dari party itu, ada sesuatu yang sudah disiapkan oleh para candle yang tercinta. Yuk langsung muncul aja pas dipanggil sama SamAu. Well, kasih ucapan pembuka deyy, sebelum acaranya lanjut makan malam.

Menikmati makan malam dengan pemandangan kolam renang dan padang golf tentunya menjadi sesuatu yang berbeda dibanding party di tempat biasa. Monggoh langsung saja makan malam yang lahap sebelum kita beracara sampe malammm. Apalagi kalo ada DJ, berarti ada acara bareng DJ duoonkk. Sebelum itu, main dulu yuk, dessert yang mantap, yang nggak ada di menu. Skalian uji kekompakan 2 istri dalam melayani 1 suami. Lho ketauan deh mana yang lebih agresif hehe..

Sambil para candle di-briefing, yuk main lagi. Kayaknya kali ini banyakan keluarga yang main. Game-nya juga aman kok, hanya bermain sedikit dengan kata-kata yang kreatif yang berhubungan dengan Yustina tentunya. Selamat, karena para wanita selalu menjadi kelompok yang lebih kreatif kayaknya hehe. Hadiahnya spesial dari Groovy^^.


Nah, sekarang waktunya candle procession. Ke-16 sosok terspesial Yustina sudah berbaris dengan rapi berpasang-pasangan siap memberikan jawaban yang mantap buat sang sahabat tercinta. Namun ada yang spesial di sini, ketika mereka mempersiapkan “message in a balloon” dari masing-masing candle untuk Yustina. Well, ada satu yang “gelap” yang tidak diaku oleh sang penulis pesan. Ini agak scandalicious memang kalau dilihat-lihat. Maklum lah, mungkin secret admirer kali yah. Hehe.. Satu lagi kejutan berupa video foto-foto Yustina and friends yang sudah disiapkan dan tentu saja mengundang respon yang beda-beda. Anyway, thanks guys for the sweetest surprise^^.


Happy birthday once again buat Yustina, setelah secara official berusia 17 tahun dengan meniup lilin yang ke-17 dan memotong kue bersama papi dan mami. Kedua cici juga sudah memberikan pesan yang singkat dan lugas untuk sang adik :D. Mari deh berfoto bersama rame-rame, termasuk dengan teman-teman juga pastinya. Dan siap-siap untuk menjalani permainan yang selanjutnya.

Permainan kali ini benar-benar mengandalkan kekuatan fisik dan juga relasi dari peserta. Gendong lah sebanyak-banyaknya dan bawa ke depan, maka kau akan dapat reward-nya. Ternyata ada juga lho 1 cowok yang sama skali gak dapat mangsa. Entah karena enggan, atau memang semua orang enggan untuk digendong olehnya. Selamat buat kedua pemenang kita.

Let’s get the polonaise and discotime started!! Wah emang mantapp abiss nihhh anak2 SMAK GS kalo joget. Semuanya tampil all out dan totaaalllll!!! Gak terasa 1 jam lebih lhoo pada joget2 semuanya. Asikkk!! Ga sabar nih ketemu kalian lagi. TOP!! The Groovynizers are extremely delighted to organize this amazing party!!^^. Thanks juga buat Yustina ya yang sudah mempercayakan acara spesialnya sama Groovy J.



Testimonial:

Thanks alot ya groovy, salut bgt deh sama groovy, walaupun h-10 baru gerak, tp partynya memuaskan banget :) ga nyesel banget pake groovy. hehehehe surprise2 nyaa.. semuanya seru abisssssss... thank youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

No comments:

Post a Comment