Sunday, May 15, 2011

Allegra's Sweet 17th Party

ALLEGRA PUTRI LARESA
BINUS INTERNATIONAL SCHOOL SERPONG
JUMAT, 13 MEI 2011
MU CAFÉ
TRUE BEAUTY

MC: BuMy (Budi – Sammy)
DJ: Perpi
Photographer: Jenny – Felix
PIC: Jojo – Chelsy
Usher: Jeane

TGIF!!! Thanks God It’s Friday, because this Friday we are rocking MU Cafe with Ega (Nickname of Allegra) with her friends from BIS, and also Al – Izhar in Ega’s True Beauty Night.

Meskipun acaranya dimulai agak sedikit ngaret, karena memang hujan dan jalanan yang kurang uajaarrr di hari Jumat, ujung – ujungnya acara dimulai jam 8, so everybody is starving, and langsung saja kita makan malam terlebih dahulu. And by the foods provided from MU Café yang luar biasa enaknya, MAAKKNNYYUUSSS!!!!! dech…

And finally acara dibuka oleh duo MC BuMy A.K.A Budi and Sammy yang memulai dengan memanggil satu teman dari Ega yang SalTum alias salah kostum, dengan memakai baju Chelsea di MU Café, teman Ega yang satu ini juga dikerjain untuk memberikan ucapan ke Ega yang diakhiri dengan MU payah. Hehe (perseteruan MU and Chelsea to be continued…)

Kemudian BuMy memanggil Ega untuk opening speech, singkat padat dan jelas itu cara Ega mengutarakan opening speech nya, dan seperti yang tertulis kalau perseteruan MU and Chelsea berlanjut, Ega pun menutup speechnya dengan Chelsea payah… hehe (well, no matter whose side are you on, keep supporting your team, dengan sehat yha tapinya).

Untuk mendinginkan suasana sambil menunggu teman – teman candle dipersiapkan, BuMy memanggil 3 pasang teman Ega untuk bermain dengan es, dingin – dingin gitu dech, tapi enak karena dibantu cewek, haha.

So here we are di sesi yang lebih serius tapinya santaiii, prosesi candle dari Ega. Every candle memegang setangkai mawar putih yang nantinya akan diberikan kepada Ega, pasang demi pasangan dilewati dengan berbagai jawaban yang lucu dan unik, tapi nih yang gak disangka di orang terakhir bernama Dika, menjadi ajang kesempatan baik baginya untuk Shot Shot Shot, atau di bahasa in menembak Ega, sambil berlutut dia bertanya “Will You be My Girlfriend?”

And Ega said, “Yes!!!’ What a night for Ega n Dika, congratzzz yha… didoakan langgeng dan traktiran nya ditunggu.

Tentunya yang ditunggu lilin ke 17 yaitu papa dan mama yang menyampaikan harapan mereka kepada Ega (aminn!!!) dan akhirnya BOOM!! Happy sweet 17th Ega… Now It’s Official, dilanjutkan dengan acara suap – suapan dan sedikit foto keluarga setelah itu.

Acara pun berlanjut ke final games, dimana teman – teman nya Ega semua histeris waktu menyaksikan ada berbagai ciuman hot di bibir, jidat, and of course selangkangan yha, haha… Dan pemenang kita muncul dari lips kisser kita…!! Malam pun berlanjut dengan sedikit DISCO TIME dari DJ PERPI dan kita pun have fun dengan anak – anak BIS dan Al – Izhar.

But sadly, every good moment have to come to an end, hadiah pun dibagikan oleh Ega untuk teman – temannya yang gokil, dan charming malam itu. Ega pun menyampaikan kata – kata penutupnya, dan kita pun berpamitan..

It was a very memorable night that Groovy has with BIS and Al – Izhar, yang pastinya kita thank you banget kepada Ega yang sudah mempercayakan kita dan pastinya kita doakan semua permohonan Ega terkabulkan. Last but not least, kita tunggu yha teman – temannya Ega di lain kesempatan. See You Next Time...!!

No comments:

Post a Comment