Thursday, May 12, 2011

Vella Meidita Sweet 17th Party

Vella Meidita
SMK Sahid
Sabtu, 7 Mei 2011
Restaurant Agro , Cilangkap
Tema “ Shopping Queen

MC: BuNiel – Budi Daniel
PIC: Silviany and Chelsy
DJ: Land
Photo: Jenny
Usher: Maurance

Halo Halo! Apa kabar para pecinta Groovy ? haha .. Kali ini Groovy hadir di Cilangkap. Kali ini Groovy memeriahkan party di Cilangkap! Walaupun perjalanan cukup jauh, namun ga sedikit pun mengalahkan rasa semangat Groovy untuk membuat party yang okeeeee. Mantaph !!

Kali ini Groovy hadir untuk meng-groovykan partynya Vella Meidita. Sungguh sebuah kehormatan buat Groovy bisa ikut memeriahkan partynya Vella . Mengangkat tema “Shopping Queen” sesuai dengan hobbynya Vella yang demen bgt belanjaaaaaa … boleh nih Vel, klo belanja ajak-ajak! hahahahaha

Opening Mc kita BuNiel (Budi Daniel) membuka sweet seventeen dari Vella. Setelah mencuap-cuap dan sedikit pedekate sama anak-anak SMK Sahid yang seru abis. Vella langsung memberi kata sambutan . Setelah memberi sepatah dua kata, acara dilanjutkan dengan bermain games. Kali ini games pertama kita adalah berhubungan dengan susu. Pasti semua suka dong sama yang namanya susu, apalagi kalau susunya itu menantang! Mentari pun keluar sebagai juara dalam cucu-mencucu ini wkwkwk. Gokil abis anak SMK Sahid yang ini!

Setelah games pertama, kita lanjut ke dinner. Makanan yang disiapkan oleh Restaurant Agro habis dalam sekejap . Oh ia ada yang kelupaan, malam itu party Vella juga dimeriahkan oleh temen-temen Vella yang menyanyikan beberapa lagu. Setelah dinner , prosesi yang paling penting di acara sweet seventeen yaitu candle light dijalankan! Dan sebelum candle yang ketujuh belas, Vella dapet kejutan alias surprise yang gokil banget!! Bahkan dia ampe nangis loh... Manteph banget anak-anak SMK Sahid, keren! Two thumbs up !


Acara dilanjutkan dengan prosesi peniupan candle dan pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Vella bersama keluarga intinya. Tak lupa nasehat dari kedua orang tua Vella yang pastinya memotivasi Vella untuk menjadi lebih baik .

Tiba saatnya untuk FINAL GAME! 3 pria yang mungkin saja JANTAN ini memberanikan diri untuk ”membuka” dirinya kepada anak-anak SMK Sahid, supaya mereka bisa “mengenal lebih jauh” akan dirinya. Penasaran khan? Pokoknya mereka gokil bangettt, ngakak to the max!

Dan akhirnya kita sampai di acara puncak , this is DISCO TIME! Emang bener yaaa anak SMK dashyat bgt .. Polonaise belom selesai . mereka smw ud pada ngumpul di tengah karena ud ga sabar untuk ber-disco ria .. Di iringi oleh DJ LAND , disco time pada malam itu bener-bener gokil dahhhhhh …

Groovy sekali mengucapkan thanks bgt buat Vella , yang mempercayakan partynya kepada Groovy . Dan Groovy juga mau berterima kasih ke anak SMK Sahid , alumni SMP 147, dan alumni SD 02 yang turut berperan meng-groovykan partynya Vella ! Keren !

Buat Vella, kejar terus cita-citamu!! Tetep menjadi org yg semangat dan antusias! Wish u all the best deh pokoknya!


Testimonial:

GROOVY :) mantaaaaap haha thankyou banget loh buat semua crew groovy tadi :) walopun awal nya udah deg2an bakalan gimana haha tapi pas mulai lancaaaar abis, udah bikin nangis haha ending nya beh mantap! ditunggu ya foto2 nya :D



From Vella's friends:

Izma Khan

Hai juga Groovy, salam kenal juga y :D
Btw kemarin acara Vella's birthday keren bgt loh..bwt para Crew Groovy nya juga asik" bgt..
Nanti kalo ada event" lain atau party" lg, pasti kita akn contact Groovy lagi :D

Lupita Ismira Grimes

hehe , salam kenal juga GROOVY .. mlm minggu kmaren thanks bgt buat event di Vella's Birthday .. COOL abiis .. thanks buat ka Budy , ka Daniel, ka Jenny , ka Chelsea , ka Harlan and kaka kaka laiinya yg blm smpet kenalan .. hehe .. GROOVY the best lah :D


No comments:

Post a Comment