Monday, July 18, 2011

Silvia's Sweet 17th Party

Silvia Chintami
SMAK IPEKA Sunter
Minggu, 17 Juli 2011
Grand Olimo

MC: SamAu
PIC: Indrawan Mehonk
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Aming

Ambok cie! Kangen gak nih sama Groovy :$ Sekali lagi Groovy mendarat di Grand Olimo, Jakarta Pusat, buat memeriahkan party dari Silvia Chintami dari IPEKA Sunter. FYI, Silvia ini adalah adik dari klien kita dua tahun yang lalu loh, namanya Shinta Fangoria. Silvia hadir dengan dress merah dengan ornamen mawar besar di dadanya (berasa porno nih nulis begini).

Tempat sudah dipenuhi dari jam 7 malam. So, tanpa ba bi bu Groovy langsung memulai acara dengan opening dari duo legendaris Groovy, SamAu! Silvia langsung menunjuk satu orang temannya untuk memimpin doa makan. Tapi... abis doa makan malah main game dulu ya? Ah ya sutra lah yang penting semua bahagia! 3 pasang pria dipilih untuk maju ke depan dan saling memainkan "bola"nya demi segenggam hadiah. Wah seru lah kalo mainnya sama bola-bolaan! Acara langsung dilanjutkan dengan dinner time.

Setelah puas makan, Groovy membagikan sedikit hadiah bagi mereka yang beruntung. Ya... game kali ini memang lebih mengandalkan hoki daripada jari jempol yang cepat :P

Ketujuhbelas orang yang terpilih akhirnya maju kedepan untuk meluapkan pertanyaan-pertanyaan yang wajib dijawab oleh Silvia sendiri. Dari tentang mantannya, orang yang pertama kali mengucapkan "Happy Birthday" yang tidak lain adalah Aprillia, sepupu sekaligus sahabatnya. Dan tidak lupa kedua adiknya yang meminta supaya cici Silvi ngasih dedek remot TV kalau di rumah dan ada yang minta uang --; Lilin ketujuhbelas pun dibawah oleh sang kakak, Shinta. Dengan nasihatnya yang bijak, berharap supaya Silvia dapat tumbuh dewasa :)
Setelah prosesi candle berakhir, dipilihlah lagi 3 pasang pria untuk maju ke depan untuk memperebutkan hadiah. Cukup dengan modal tebal muka dan kelaperan, maka para pemain dapat mendapatkan hadiah hohoho...

Acara ditutup dengan foto-foto bersama. Walau tanpa disco time karena mereka harus masuk sekolah pada hari Senin (ciee masih muda nih ye), tapi acara tetep seru! Tunggu Groovy lagi ya dalam acara berikutnya. Ciao!


Testimonial from Silvia Chintami:



No comments:

Post a Comment