Thursday, August 18, 2011

Nevny's Sweet 17th Party

Nevny
Sman 8
Sabtu, 6 Agustus 2011
O1 Club, Fx
Sweet Night

MC: SamAu
PIC: Jojo, Indrawan, Harlan
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Usher: Maggie and Mike


Bulan Agustus, bulan dimana para umat Muslim melakukan ibadah puasa. Dimana bulan yang suci ini jauh dari dosa. Salah satunya dosa terberat bagi para umat yang akan mengadakan party: N G A R E T. Tapi karena bulan ini penuhhhh berkat, mereka dateng tepat waktu dong! Ya iya lah, daripada tepar kelaperan cuyy. Jadi opening Groovy kali ini adalah: makan!

Setelah dibuka dengan makan-makan, tetep makan lagi! Kali ini mereka akan menikmati dengan desert, tapi bukan sembarang desert! Yah dingin-dingin gitu deh sampe ke ujung jempol. Hiiiy. Party kali ini memang bener-bener musikal. Dari pertunjukkan band, sang punya hajatan turun nyanyi, vocal group, sampai balada wanita setengah pria. Warianya joget pake lagu kok! Bener deh, suer!


Prosesi candlenya pun berlangsung dengan haru biru, sampai Nevny gak bisa menahan buat nangis. Ughhhh :’( Vocal group­-pun membawakan lagu-lagu dengan apik. Gamenya pun, hmm, buka-bukaan lagi nih, gak takut dibawa tantrib nih? Buka-bukaan pun kurang lengkap kalau gak ada kabaret yang ikut ngebuka nih. Nevny pun melengkapi party ini dengan lagu “Pesta” dan live band oleh Marcel Edwin. DJ pun menggoyang O1 sampai Fx nyaris sepi.




Testimonial from Nevny and her friend:





No comments:

Post a Comment