Monday, August 22, 2011

Ribka's Sweet 17th Party

Ribka
SMAK 3
Sabtu, 14 Agustus 2011
Mercure Hotel, Hayam Wuruk
Colorful Party

MC: SnSD – Samuel n Sanderson Devin
PIC: Jojo andDion
DJ: Land
Photographer: Felix

Opening biasam DJ opening lagu renungan dari pendeta uda tua, makan, game susu dan shoe mess, candle surprise nyanyi, papa gitar mama nyanyi Happy bday baby, tak gendong

Secuek-cueknya cewek, pastinya cewek juga ingin dong diperhatiin. Ribka tampil super jempol dengan berbalutkan gaun putih. Kali ini pembukaannya cukup religi nih, dengan khotbah dari Pak Pendeta ‘Yang Maaf Groovy Lupa Namanya Pakkk’ memberikan khotbah singkat dulu. Dan dilanjutkan dengan makan!

Sedikit pemanasan after makan-makan, Groovy bersusuan ria dulu dengan para audiens. Groovy pun pingin main-main sedikit lagi nih, cuma tuker-tukeran sepatu kok, dengan embel-embel yang bikin repot mereka dong tentunyaaaa.

Prosesi candle pun dimulai, dan Ribka dibikin nangis abis-abisan. Orang tuanya pun tiba-tiba datang membawakan lagu “Happy Birthday Baby”. Sang papa memainkan gitar dan sang mama sebagai vokalis yang, urghh gemesshhh.


Walaupun kali ini Groovy gak berdisco ria, kali ini Groovy mau ajak gendong-gendongan buat ngerebutin grand prize nih. Bahkan harga diri dan pacar orang lain pun rela digendong buat memperebutkannya. Party pun diakhiri dengan 3 pria encok-encok demi sekotak kado.


Testimonial from Ribka:



No comments:

Post a Comment