Thursday, August 18, 2011

Sally's Sweet 17th Party

Sally
SMAK 5
Sabtu, 30 Juli 2011
Mulia Hotel
The Royal Garden

MC: SamBud
PIC: JoMag
DJ: Perpi
Photographer: JenKus
Usher: ChelNeth

Perayaan official sweet17th, hari yang special buat Sally, The Princess of the Royal Garden, Groovy mengguncang Gerbera, Hotel Mulia. Semua undangan disambut hangat oleh duet Usher ChelNeth untuk kemudian diajak sekreatiff mungkin bernarsis riaaa di photo booth. Acara dimulai jem 7.30, opening Royal play by SamBud. Dramanya super Galau FM. Iya, galau. Ditambah MC Groovy, Sammy, menyanyikan lagu Adelle, dengan suara yang bagus. Iya, “bagus”.




Karena udaa terlalu larutt, smua audience pasti uda kriukk..kriukk..jadi semuanya makan malam dulu.. Dinner ditutup oleh perform 3 lagu oleh Four Incredible yang bikin Galau Radio 101.00 FM. Acara dilanjutkan oleh ‘genjot-genjotan’ dan candle yang banyak ngebuka rahasia Sally, dari kriteria-kriteria cowok yang to the point sampe makanan favorit di kantin SMAK 5, yang tahu-tahunya makanan itu adalah Pilus. Ya elah... Harapan besar kedua orang tua dan keluarga diucapkan pada momentum special ini. Nggak lupaaa ada waktu untuk mengabadikan moment special ini oleh Jenny sebagai fotografer yang super perfeksionis sampe foto berpuluh-puluh kaliii sampe kaga ada yang meremm dan nengok sana sini..umm bisa dibilang untuk hasil terbaiklaahh yaaaa.. Ditambah gamesnya yang nyaris menjurus, yaa ente tahu lah menjurus kemana :$

And the party ended by polognaise and disco time. So crowded and full of joy on the dance floor with great performance by DJ Perpi!! They were truely party people!


Testimonial:


No comments:

Post a Comment