Wednesday, August 03, 2011

STP's Prom Night

Sekolah Tinggi Perikanan
Jumat, 29 Juli 2011
STP – Pasar Minggu
Make It Last Forever

MC: SNSD (Sammy – Sanderson Devin)
PIC: MkD (Mehonk – Dion)
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Chelsy – VJT


Siapa bilang ikan cuma bisa berenang? Ikan tuh bisa prom night! Oh salah, ternyata yang prom night itu adalah STP alias Sekolah Tinggi Perikanan. Yang prom night itu manusia kok, bukan ikan. Dengan tema yang mengusungkan keabadian, momen yang dialami oleh STP ini akan selalu terkenang di hati mereka. Opening pun dimeriahkan MC dilanjutkan dengan modern dance oleh Vogue dan tari tradisional yang elok oleh adik ikan. Pidato pun dibawakan oleh ketua Angkatan 43, Andi Rahmat dan Ketua STP, Dr. Aef Permadi membawakan puisi berjudul “Suara Hati” yang menyentuh hati para murid-murid perikanan. Juga song performance oleh Rafi.




Perut sudah laper, para murid perikanan langsung mengejar meja makan yang berisi ikan-ikan goreng. Enggak deh bo’ong, kasian bener kalau udah belajar ikan, temennya ikan, makanannya juga ikan. Untungnya dinner ditemani dengan live band dan magician, bukan dengan ikan-ikan lagi. Udah cukup ya jangan ngomongin ikan melulu. Dance dari para wisudawan yang 10:11 sama Funky Papua dan video yang berisi komentar-komentar anak satu angkatan bersama sesi-sesi motivasi di STP terakhir kalinya menutup sesi formal ini. Mereka pun disuguhi fireworks yang super meriah.


Cihuyy acara dibuka kembali oleh duo SNSD lagi mameeeen. Groovy membagikan hadiah dengan menantang para STP-ers (bukan ikan-ers ya) untuk bersaing dengan angka-angka yang mereka miliki. Antara memperlihatkan kebanggaan mereka, atau melihatkan kenistaan mereka. Pokoknya yang penting dapet hadiah! Pemilihan prom King and Queen kali ini pun cukup unik, mirip ibu-ibu arisan yang tiap minggu ngocok. Jangan porno ya mikirnya! Satu setengah jam pun dihabiskan dengan ber-disco time sampai badan bau amis.

1 comment:

  1. Kk post in prom night stp 2014 ini donk.. Hehe...BigThanks

    ReplyDelete