Tuesday, September 27, 2011

Fransisca's Sweet 17th Party

Fransisca
SMA Mutiara Bangsa 1
Jumat, 16 September 2011
Istana Nelayan – Serpong

MC: Sammy and Aubrey – SamAu
PIC: Chelsy and Jeane
DJ: Perpi
Photographer: Felix

Hello! Sekarang Groovy hadir di Istana nih buat memeriahkan party. Istana Nelayan Serpong tapi, bukan Istana negara. Garing ya? Setelah perjalanan yang cukup panjang, princess kita, Fransisca datang dengan high heels 12 cmnya. Langsung saja setelah cuap-cuap dari MC kita dan Sisca, kawan-kawan sekalian langsung disuguhi dengan es batu untuk berdingin-dingin ria. Seperti biasa, selankangan ditambah es batu menjadikan hidangan pembuka hari itu. Acara langsung dilanjutkan dengan dinner time.


Gak disangka, beberapa teman dari Sisca sendiri adalah Bboy dan beatboxer. Wah, bakal seru punya nih duet mereka di Istana Nelayan Serpong, sembari dilanjutkan dengan iseng-iseng berhadiah. Prosesi candle pun melengkapi hari Sisca, wejangan dari family akhirnya membuat Sisca menangis juga. Semoga kamu bisa menjadi kebanggaan orang tua ya, Sis J

Wah, gak kerasa udah makin malem aja. Biasa lah ABG, makin larut makin gokil aja nih. 3 pria ditantang untuk maju kedepan dan memperebutkan hadiah. Dengan cara apa? Penasaran? Pake BH di kepala. Penasaran gimana lagi? Mukanya diorat-oret bokk. Yah bayangin aja lah ada banci taman lawang diimpor ke Serpong. Tapi mereka ini BBB. Bukan banci biasa. Disco time pun mengakhiri era-era banci tersebut, yukk dadah yuk babay!

Testimonial from Sisca:



No comments:

Post a Comment