Saturday, October 01, 2011

Ida's Sweet 17th Party

Ida Ayu
Fons Vitae/Marsudirini Bekasi
Sabtu, 24 September 2011
Nic’s Cafe
Royal Elegant

MC: Aubrey and Daniel
PIC: Silvy and Jovita
DJ: Perpi
Photographer: Wendra
Usher: Aming

Dance till late! Ida Ayu pengen banget membuat partynya kali ini menjadi salah satu party yang memorable buat temen-temennya. So we realized it on 24th September 2011. Ida Ayu datang dengan setelan baju dan high heels biru yang ‘ambok ciee, ciamik pisan’. Royal Elegant party dibuka dengan persembahan lagu akustik dari Symphony Project Band. Yang main perkusinya cewek loh, suara mereka bener-bener bikin para pendengar bengong-bengong mesem. Kata sambutan dari para MC Groovy dan Ida membuka acara makan-makan malam ini. Ayam rica-ricanya mantep looh. Dilanjutkan lagi dengan permainan akustik dari Symphony Project Band.

Untuk memperebutkan hadiah kali ini, gampang banget. 3 pasang pria dipilih untuk saling mengancing kemeja satu sama lain.

Ughh mesra ya, apalagi kalo ngancinginnya itu sambil grapa-grepe. Upsss ketahuan deh. Dilanjutkan dengan prosesi candle yang ‘terlalu jujur’. Dari teman-temannya, dapat disimpulkan bahwa Ida itu orangnya 3B. Baik. Beler. Bali. Gak enak banget ya B nya yang kedua. Tapi sebeler apapun si Ida, teman-teminnya masih sayang sama Ida. Gemeshhh.

Nahhh kalo yang tadi udah kancing-kancingin satu sama lain, game kali ini masih berkaitan dengan fashion juga kok. 3 pria (lagi) dipilih untuk menjadi didandani menjadi artis idaman mereka dari dandanan sampe bajunya. Wah seksi abis, tapi sayang mereka masih laki. Party kali ini pun diakhiri dengan disco time sebagai perayaan ulang tahun Ida, dan juga kemenangan grup dance Ida yang telah mendapatkan juara kedua dalam kompetisi MD. Disco time pun berlangsung nyaris 1,5 jam.

Testimonial from Ida Ayu:


No comments:

Post a Comment