Saturday, October 22, 2011

Olivia's Sweet 17th Party

Olivia
Vianney
Jumat, 4 Oktober 2011PX Pavillion

MC: SamAu
PIC: Kenneth and Jojo
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: VJT

Cihuyyy, Groovy kembali lagi ke restoran penuh teknologi di Puri lagi, alias Emax. Bukan karena pelayannya robot semua, tapi sebelahnya ada iStore sih, bisa coba-coba iPad hihihi. Teman-teman Olivia yang sebagian besar berasal dari Vianney langsung menyambut Groovy dengan antusias sangat. Wahh Groovy makin semangat aja nih. Sebagai penyemangat acara, Groovy memberikan permainan yang agak “milky” buat mereka. Dari selangkangan, ketek, pokoknya semua “milky” banget rasanya.
Setelah dinner rebes total, Groovy akhirnya mengajak anak-anak Vianney buat main kartu. Ya bukan main cap sa ato black jack sih, cuma main kartu yang agak mesra aja harus dioper pake bibir.

Ati-ati ya nanti temen-temennya pada cari-cari kesempatan. Prosesi candle pun berlangsung. Ternyata ada yang spesial nih di prosesi ini, yaitu surprise yang tiba-tiba. Super tiba-tiba. Sampai-sampai Groovy dan Olivia aja kaget dan gak nyangka. Walaupun udah pada panik nih, tapi akhirnya semua berjalan dengan lancar.

Akhirnya 3 pria terpilih untuk memperebutkan hadiah misterius dari Oliv. Mereka akhirnya diperdayakan dan dirombak habis-habisan, dan gak kalah kiyut sama ornamen hamster di panggung. Malu ya malu deehh, yang penting menang cuyyy. Disco time pun menjadi tahap terakhir mereka dalam “menghajar” party Olivia kali ini. And we hope to see you again, Vianney-ers!

Testimonial from Olivia:


No comments:

Post a Comment