Sunday, October 23, 2011

Petra T.'s Sweet 17th Party

Petra Tjokrosaputro
SPH Karawaci
Sabtu, 8 Oktober 2011
4 Seasons Hotel – Garden Terrace
Morroco Glamour Night

MC: Budi and Kenneth
PIC: Jeane and Chelsy
DJ: LAND
Photographer: Jenny and Markus
Usher: Jocelyn and Aming

Kali ini Groovy bertualang ke 4 Seasons hotel, dan berhasil menyulap Garden Terrace menjadi suasana ala Morroco. Well, semua itu dilakukan demi princess of the night kita yang bakalan datang pada malam itu, which is Petra dari SPH. Dari sekitar jam setengah 6, Petra udah dateng ke TKP buat nunggu temen-temennya, dan dalam sekejap dia memakai dress ungu yang patut diacungi empat jempol. Cakep weh! Wahh tapi temennya kemana nih gak dateng-dateng? Alhasil acara ngaret banget-nget-nget.


Para “cewe-cewe” seksi pun menjadi salah satu pembuka party kali ini. Walaupun mereka tidak sempurna alias masih ½ cewe, aksi mereka mampu membuat anak-anak SPH dan keluarga Petra gak kedip sama sekali. Petra pun masuk bersama para dancer lainnya. Setelah kata sambutan dari Petra, mereka pun langsung siap menikmati hidangan ala 4 Seasons. Wafflenya mantep looh.

Setelah dinner, mereka pun diberi pemanasan lidah dulu sebelum maju ke sesi selanjutnya. Wah ternyat anak SPH banyak yang jorok-jorok juga ya mikirnya -_-. Groovy pun menghadiahkan lagi pertunjukan kabaret dari para “cewe-cewe” seksi. Candle procession pun menjadi acara di sesi selanjutnya, walaupun hanya beberapa orang saja sebagai perwakilan, tapi tetep aja prosesi candle kali ini berkesan buat Petra.

Kali ini mereka pun diberi kesempatan lagi untuk mendapatkan grand prize. Dan tentu saja tidak hanya itu, mereka diberi kesempatan (harus!) bermain dengan para kabaret hohohoho. Bisa kita lihat betapa para pria SPH begitu mencintai kabaret-kabaret tersebut walaupun mereka bukan perempuan yang sempurna. Ughh maluuu. Walaupun party telah usai, tapi bagi Petra party baru juga dimulai. Because she went to Tribeca NYC after her 17th ceremony! Keep rock’n ya, Petra J

Testimonial from Petra:


No comments:

Post a Comment