Saturday, October 01, 2011

Wyanet's Sweet 17th Party

Wyanet Yogasmara Putri
SMAN 61
Sabtu,
17 Oktober 2011
Only 1 Club FX
Sprinkle of Stardust

MC: D’K – Devin and Kenneth
PIC: Jeane and Meinar
DJ: Perpi
Photographer
: Felix
Usher: Michael Chen

Helloooo berjumpa lagi nih sama kita, kali ini dapet kesempatan buat ngerayain party bareng Wyanet Yogasmara Putri, yang dimana client kita kali ini adalah juara anggar nasional loh. Dengan tema Sprinkle os Stardust, semua tamu dan teman-teman Wyanet berpakaian hitam, bukan karna berkabung tetapi menggambarkan malam yang gelap dengan bintang biru yang indah, tak lain bintang itu adalah Wyanet sendiri.

Walaupun sedikit ngaret, kegiatan main karet, tapi acara tetep berjalan lancar dong, setelah MC memanggil Wyanet dari tempat persembunyiannya. Langsung dilanjutkan dengan opening speechnya dan makan malam super special dari O1 Club FX.

Setelah makan pun para tamu dimanjakan dengan lagu-lagu dari band SMAN 61 dan band akustik. Wah kalau dibandingkan ya mereka seperti udah artis papan atas loh, suaranya dan aksi panggungnya itu loh, keren banget, top deh pokoknya.

Setelah itu kita mau dingin-dingin asik nih, hehe akhirnya 2 teman dari Wyanet pun jadi korban kegiatan dingin enak itu hehehe. 3 teman Wyanet, Dwiki, Julio dan Imam pun mau tidak mau harus rela untuk di “makeover” oleh teman-temannya sendiri.

Dan setelah itu tiba lah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu prosesi candle. Satu persatu pasangan candle pun maju dan diberi pertanyaan yang aneh dan unik, kita jadi tau loh ternyata Wyanet itu orangnya kaya gimana fufufu. Setelah keenam belas candle maju tibalah candle ketujuhbelas yang tak lain adalah kakak dari Wyanet, Eki. Beserta papa mam, Wyanet pun meresmikan umurnya yang ke 17 setelah memotong kue ulangtahunnya.

Nah setelah prosesi candle, ada acara lain yang ditunggu-tunggu nih, penampilan dari Double G, mengantarkan kita kepada malam yang syahdu, ashyik dan pastinya seruu. Lagu yang di bawakan Double G ini memang pas abis dan romantic ya, sampai-sampai kita semua ga sadar ikut bersenandung bareng hehe.

Setelah itu kita langsung ke tengah dancefloor, duet MC kita langsung mengguncang O1 club FX. Ternyata anak2 SMAN 61 dan temen-temen anggar Wyanet itu heboh dan clubbers semua ya, wuih seru deh pokoknya.

Testimonials from Wyanet:



No comments:

Post a Comment