Monday, November 21, 2011

Christien's Sweet 17th Party

Christien
Chandra Kusuma
Jumat, 11 November 2011
O1 Club – Fx
Sparkling Purple Night
MC: Sammy and Aubrey
PIC: Indrawan and Jovita
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Aming and Mehong

Christien! Sebelum melanjutkan postingan ini Groovy mau minta maaf lagi ya karena ngerjain kamu habis-habisan hehehe. Semua itu karena permintaan mama dan pihak-pihak iseng lainnya yang tidak lain adalah adeknya sendiri. Si Tien terlihat sendu banget pada awal party menunggu temen candlenya datang semua, padahal mah diumpetin di lantai 6. Cake dari Groovy pun sengaja diumpetin dengan keajaiban crew-crewnya. Setelah kata sambutan yang agak sendu, Groovy mengajak teman-temin yang udah hadir untuk bermain es batu di selangkangan. Yang pasti pada cool abis “dede”nya. Hidangan ala O1 pun menghiasi perut mereka, apalagi coffee puddingnya :9

Temen-temen Tien yang menjadi candle masih diumpetin juga, sementara Tien udah terlihat banjir air mata. Groovy pun masih menghibur para temen sekalian dengan bagi-bagi pulsa. Prosesi candle pun tiba, tapi belom ada satu pun yang dateng. Alesannya sih macet. Padahal eh padahal... dikerjain ateuh. Setelah cuap-cuap dari MC Groovy, tiba-tiba temannya Tien datang membawakan lilin-lilin dan kue yang dipesan Tien. Kena deh jebakan batmannya! Tien pun awalnya shock berat, tapi perlahan tapi pasti kembali ceria lagi, apalagi pas ketua pramuka yang DIKABARKAN sedang dekat dengan Tien ini membawakan lilin. Aib-aib Tien pun diumbar oleh Gian, tapi semua berakhir happy ending ihiy!
Nahh sekarang Groovy menantang cowok-cowok Chandra Kusuma untuk menjadi dream girls alias cewek impian. Setelah mereka berangan-angan jorok, didandanilah mereka oleh make up artist dadakan sesuai dengan pikiran mereka. Jadilah Indonesia Mencari Bences 3, dijamin cakep-cakep deh eui! DJ Perpi pun menutup party dengan disco time, ditambah dengan batre anak-anak Chandra Kusuma yang gak kian habis.



Testimonial from her sister (yang iseng abis):

No comments:

Post a Comment