Sunday, November 20, 2011

Maria Oktavianty's Sweet 17th Party


Maria Oktavianty
SMAK THI Bekasi
Sabtu, 5 November 2011
Griya Wulan Sari Bekasi
Spectacular European Castle
MC: Sammy and Daniel
PIC:
Silvy dan Chelsy
DJ: NO ID
Photographer:
Wendra
Usher: VJT
and Chen 

Haii semuaa, Groovy back with a super cool story from OktaVianty Spectacular European Castle” party nih. OktaVianty ato yg lebih akrab dipanggil Via ini adalah seorang siswi cantik yang bersekolah di SMAK THI Bekasi yang berkesempatan pada tgl 5 november merayakan sweet 17th nya di Griya Wulan Sari. Griya Wulan Sari nya sendiri berhasil Groovy sulap loh menjadi castle berwarna pink yang ada menara Eiffel dan makanan terkenal dari Italia yaitu pizza!

Well, Via begitu manis memakai gaun pink panjang dengan memiliki ekor gitu deh*bener-bener percis kaya putri-putri eropa sana deh heheh* lalu Dibuka dengan opening DJ dan MC Groovy yangg TOP dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari sang empunya acara yaitu Via. Setelah sepatah dua patah kata dari Via dilanjutkan dengan sebuah game pembukaan dari pria-pria yang diberi kenikmatan sedot-menyedot gitu deeh. Penasaran kan?
Lalu dilanjutkan dengan dinner time yang super mangstap dari GWS. Setelah itu dilanjutkan dengan candle call dan game yang simple cukup dengan modal kecerdasan dan nekat.


Ternyata di dalam prosesi candle ini si Via banyak banget mendapatkan kejutan-kejutan dari orang-orang sekitar dia yang sayang bgt sama dia hihi,mulai dari video dan sebuah lagu khusus buat Via dari ke16 candle Via^^ dilanjutkan dengan kejutan video lagi serta dibawain balon+bunga dari para cici angkat Via sampai dengan kejutan dari pacar tersayangnya Via yang membawakan boneka bear serta mawar putih kesukaan Via.


Lalu tiba lah di game terakhir yang merupakan salah satu game andalan Groovy yang bisa membuat seorang pria tulen menjadi pria abal-abal hihihiJ dilanjutkan dengan disco time yang dengan jumlah peserta yang super duper banyak dan rame abiss *yang pasti HOT banget la goyangan-goyangan nya semua pesertanya :P*


Testimonials from Via and her friend:

No comments:

Post a Comment