Monday, November 21, 2011

Meyliana's Sweet 17th Party

Meyliana Susanto
Ricci 1
Minggu, 6 November 2011
Moonstar – Pluit
Sparkling Pink
MC: Aubrey and Kenneth
PIC: Harlan and Mehonk
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: JP

Back to Moonstar! Akhirnya Groovy kembali ke salah satu base camp setelah sekian lama ngebolang keliling Jawa untuk menghibur klien. Kali ini princess kita, Meyliana, dari Ricci 1 lagi hadir untuk memeriahkan seantero Ricci 1, setelah party Sri kemarin yang dimeriahkan oleh bencong berjamaah. Sepasang MC kita yang mesra pun menceritakan kisah perjalanan Mey sebelum ia masuk memberi kata sambutan. Setelah kata sambutan, para temen-temen Groovy ajak nih untuk bermain teka-teka tentang seluk beluk Mey ditambah dengan gendong-gendongan. Yang pasti pada nafsuan semua nih para cowok mainnya. Lalu dilanjutkan dengan hidangan ala Moonstar yang ngangenin.

Groovy pun sedikit melakukan pemanasan sehabis makan nih, temen-temen ditantang untuk bermain balon. Tapi gak pake tangan, melainkan pake pantat. Wahh seru dong pastinya, apalagi kalo dilombain. Dilanjutkan dengan prosesi candle. Prosesi candle kali ini hanyalah sebuah pertanyaan dengan jawaban yes or no. Walaupun terdengan mudah, tp dilematis dan menjebak loooh. Tiba-tiba adiknya pun datang menyanyikan lagu untuk sang kakak tercinta. Teman-temannya pun memberi surprise juga berupa wafer berbentuk angka 17. Ughh gemeshh. Lalu terucaplah keinginan di umur yang sudah tujuh belas ini dalam hati Mey.


Lanjut nih ke bagian terakhir, cowok-cowok ditantang untuk menggendong seluruh yang hadir. Wah, gak pake ba bi bu mereka langsung ngangkat cewe-cewe disana. Nah loh yaa barbar banget mainnya. DJ Perpi pun menutup party dengan heboh, ditambah dengan joget kuduro ala Ricci 1. It was a really sparkling pink party!



Testimonials from Meyliana:


No comments:

Post a Comment