Sunday, November 13, 2011

Sri's Sweet 17th Party

Sri/Su Phing
Ricci 1
Jumat, 4 November 2011
Ciputra – Victory Ballroom
Royal Modern Batik Party

MC: Sammy and Budi
PIC: Maggie and Jeane
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Jocelyn and Aming

Setelah sempat berparty ala menu Sundra beberapa hari yang lalu, kali ini Sri, selaku princess kita pada hari Jumat mengadakan pesta bertema Royal Modern Batik Party loh! Pakaiannya pada khas Indonesia banget deh pokoknya, tapi tidak lupa pakaian mereka tetap stylish. Opening DJ pun menggunakan lagu khas Indonesia ditambah dengan sinden. Setelah kata sambutan oleh Sri, kita langsung makan-makan dengan menu khas hotel Ciputra.


Tak disangka, Sri telah sengaja menyewa bences-bences dari neraka untuk nyinden dan cabaret show. Yang satu bencongnya menor banget, pake kebaya merah yang super hot. Teman-temannya pun menjadi korban keganasan para bences. Akhirnya kita pun pemanasan sebentar dengan bagi-bagi pulsa kepada para teman sekalian. Prosesi candle pun berlangsung haru biru pada saat itu.


Nah kali ini kita hampir memasuki acara puncak nih. Dalam rangka memperebutkan hadiah utama, 5 anak tergokil dari Ricci maju ke depan untuk menerima tantangan. Tantangan mereka tidak lain adalah... mencium banci! Banci kali ini walau sama-sama hot memakai baju merah, tetapi dia lebih ganas. Terbukti 4 anak Ricci klepek-klepek, dan yang satunya lagi mencium bibir sang banci sampai lipstiknya luntur. Eugh... Bibir bancinya bukan buat diemut kaleeee. Dan party pun usai ditutup dengan kegokilan anak Ricci di dancefloor. Ditunggu lagi ya Ricci di lain kesempatan :D




No comments:

Post a Comment