Friday, December 23, 2011

Carissa's Sweet 17th Party

Carissa
Karya Iman
Jumat, 16 Desember 2011
Hotel Sahid – Lippo Cikarang
Glow In the Dark


MC: Obrey and Daniel
PIC: Indrawan and Jovita
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: VJT and Aming


Cikarang again! Groovy baru tahu loh di Cikarang itu banyak orang Korea, setelah sempat muter-muter sebelum ke Sahid Lippo untuk memeriahkan party Carissa yang akrab dipanggil Cherry. Party bersinar di dalam gelap aka “Glow in the dark” menjadi tema utama kali ini. Party remang-remang ini gak mengundang maksiat kok. Sambil menunggu, teman-teman Carissa terlihat asik dipojokkan buat ngecat diri sendiri biar bisa “Glow in the dark”. Carissa pun tiba-tiba masuk dari kegelapan macem secret agent pake dress. Setelah opening speech dari Carissa, Carissa memilih 5 temannya untuk memperebutkan hadiah dalam games kali ini. Temennya galau banget pas ikutin lomba ini, apalagi yang namanya Wandi. Sampe-sampe jadi bahan ketawaan satu Sahid. Setelah game, mereka pun menikmati hidangan ala hotel Sahid. Enak loh cakenya.



Groovy pun sekali lagi menantang teman-teman Cherry untuk main balon. Seperti biasa, di game kali ini mereka pada khilaf dan lupa daratan sambil menyorakkan desahan khasnya. Prosesi candle pun berlangsung, cukup berkesan dan gombal. Gombal segombel-gombelnya. Ada yang bilang si Cherry itu bidadari gak bersayap lagi. Papa dan mama pun memberikan wejangan-wejangan yang berkesan buat bidadari yang satu ini.




Kalau kalian menganggap game di Groovy itu maksiat, kalian itu salah besar! Game di Groovy sebenarnya adalah game yang membantu para pria mencari jati dirinya untuk mereka yang bingung harus kemana. 3 cowok galau ini akhirnya maju kedepan untuk memperlihatkan “their true color”. Ahlamakk ternyata mereka itu ingin menjadi waria toh -_-. Party kali ini benar-benar all out, walau DJ Perpi telah menutup disco time, teman-teman Carissa menculik Carissa ke lapangan untuk melihat firework yang dipersiapkan oleh teman-temannya. Dan akhirnya Carissa pun diceburin... 



Testimonial from Carissa/Cherry:




No comments:

Post a Comment