Thursday, December 08, 2011

Debby's Sweet 17th Party

Debby Kamadi
Pax Patriae
Jumat, 2 Desember 2011
Beranda Cafe


MC: Aubrey and Daniel
PIC: Indrawan and Yessie
DJ: LAND
Photographer: Felix
Usher: JP


Pax Patriae, kalian pasti gak sabar lagi kan Groovy kembali untuk menghibur kalian, gapapa duong sedikit narsis. Debby selaku princess kali ini memilih Groovy untuk ngeramein sweet 17thnya. Setelah cuap-cuap pembuka ala Debby, Groovy langsung menantang teman-temin sekalian buat main balon. Baru awal aja anaknya udah konyol nih, main balon tapi pake birahi. Setelah puas menyalurkan hobi para player, kita menikmati makanan ala Beranda Cafe.

Nahh sebelom prosesi candle, Groovy mau ngadain tes persahabatan dulu nih buat teman-temin. Dari pertanyaan yang konyol sampe yang serius tentang Debby. Ihh tapi masi ada aja yang salah. Begimana ciiih? Prosesi candle pun berlangsung. Jawabannya pada lucu-lucu dan konyol. Gak heran Debby gak bisa berenti ketawa. Dan tidak lupa champagne toast dari Debby kepada teman-temin semua.




Nahh mendekati waktu yang malam, cowok-cowok yang hadir harus mengadu nasib dan mengadu keberanian nih. Keberanian untuk mencintai sesama, ternyata mereka sangat mesra luohh. Walo mereka mesranya demi hadiah, tapi ya sutra lah selama mereka bersatu. Uhuy! DJ pun menutup disco time dan mereka asik joget dengan gaya khas mereka sendiri. Gahoel men!

Testimonial from Debby:


No comments:

Post a Comment