Saturday, December 31, 2011

Helen's Sweet 17th Party

Helen Franika
Kristen Yusuf
Rabu, 28 Desember 2011
Moon Star – Pluit

MC: Sammy and Aubrey
PIC: Indrawan and Jovita
DJ: LAND
Photographer: Jenny
Usher: Aldo




NO RED menjadi salah satu dresscode party princess kita kali ini, Helen. Tapi kok yang dateng pada kompakkan ya pake baju item? Begitulah kekompakkan anak Kristen Yusuf, malah ada yang pakai kacamata hitam, topi hitam, topi sinterklas, sampai baju batik (paling gak nyambung). Setelah  kata sambutan dari para MC Groovy dan Helen sendiri, Groovy ngadain games yang berhubungan dengan kancing. Ternyata gak muridnya doang yang gokil, tapi guru-gurunya juga gokil beud, mereka ikutan main game! Gak mau kalah dari guru, murid-murid langsung ngancingin baju temennya dengan cepet, ehh tapi masih aja ada yang salah ngancingin.

Setelah main game, para hadirin dari Kristen Yusuf menyantap makanan ala Moon Star Pluit. Nahh untuk menurunkan makanan di perut, Groovy memberi sebuah bola untuk para pasangan yang merasa tertantang memperebutkan hadiah.  Yang pasangannya cowo-cewe, malu-malu kucing ih mainnya. Padahal kan bolanya belom sampe selangkangan... Prosesi candle pun berlangsung, banyak yang lucu dan banyak pula yang mengharukan, tapi ada juga yang enggak berbobot. Seperti ada yang menanyakan kenapa pake EO Groovy ._.

Game kali ini pun adu nekat dan kemesraan, para pria cucok(yiuk!) ini harus saling cipok-cipokkan dan meninggalkan jejak di badan mereka. Tapi pada malu-malu ih cowoknya, sehingga 1 dari mereka yang membuka baju akhirnya menarik perhatian cewe-cewe. Tapi sayang dia kan.. Ah ya sudahlah. Mereka pun asik polonaise dan disco time! Sayang nihh sekali lagi anak-anak Kristen Yusuf agak malu-malu jogetnya, walaupun ada yang break dance keren :D We wish you all the best, Helen!





Testimonials from Helen:




No comments:

Post a Comment