Friday, December 23, 2011

Netta Natalia's Sweet 17th Party

Netta Natalia
Vianney
Sabtu, 16 Desember 2011
Emax – Puri
MAMA 2011

MC: Devin and Jocelyn
PIC: Mehonk and Silvi
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
Usher: Chen

WARNING: Ngaret total merupakan kebiasaan buruk saat party, karena dapat menyebabkan acara madol. Tapi untungnya gak gitu madol. Kalo bahasa picisannya, hari itu malam benar-benar ungu.  Cuma Netta dan keluarganya doang yang boleh pake baju berwarna ungu. Tema kali ini pun unik banget, yaitu MAMA 2011, yaitu award ngehits di Korea Selatan yang baru-baru ini ditayangkan. tempat para Netta pun dijemput 3 dancers dan diiringi kedepan. Netta pun mengucapkan rasa terima kasihnya sedalam-dalamnya buat kehadiran teman-teminnya sekalian. Walaupun ngaret. Dinner pun berlangsung, sambil diiringi lagu-lagu dari band kakaknya Netta, dan ditutupi dengan lagu I Heart You dari SM*SH. Cenat-cenut deh liat kakakk.



Groovy pun ngebagi-bagi pulsa nih. Nahh ada yang menang dalam lomba bagi-bagi pulsa, tapi kagak mau ngaku! Pasti dia artis nih, jiper kalo udah tajir tapi gak bagi-bagi hadiahnya. Saat prosesi candle, malah jadi humor banget, karena jawaban yang kocak dari teman-temannya. Candle yang ketujuhbelas pun berkesan karena dari kakaknya sendiri. Sebelum menyalakan lilin, Mamanya Netta memutarkan slideshow berisi foto Netta dari kecil sampai sudah besar.  Netta pun berterima kasih banget buat semua pihak yang udah terlibat. Mereka pun saling berpelukkan. Eh suap-suapan maksudnya!



Groovy pun sekarang menantang cowok-cowok jomblo yang sedang mencari kehidupan lain di dunia malamnya. Cowok-cowok yang pemberani dan sendiri akhirnya maju ke depan. Mereka terlihat sangat antusias dalam game kali ini. Ya... benar-benar antusias. Cipokan tiada matinya sampe penuh dengan hasrat. Akhirnya dimenangkan oleh yang mencium pipi dengan tingkat birahi setara Kama Sutra. Nah mamanya ngasih games tambahan nih, buat yang tahu apa arti nama dari Netta Natalia. Ternyata artinya bagus banget, which is “Putri Natal”. DJ pun mengajak teman-teman Netta sekalian untuk polonaise dan diakhiri dengan disco time in December!





Testimonial from Netta:



No comments:

Post a Comment