Saturday, December 03, 2011

Oviza's Sweet 17th Party

Oviza Gita
Al Azhar Pusat
Sabtu, 19 November 2011
O1 Club – Fx
Moulin Rouge

MC: Devin and Daniel
PIC: Kenneth and Mehonk
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Harlan and Silvy

Bola emang jadi tontonan khas buat cowok-cowok. Karena itu cowok-cowoknya pada nunggu babak 1 selesai dulu, baru mereka bisa diamankan. Kali ini princess kita, Ovisa, berasal dari Al Azhar pusat. Dengan tema Moulin Rouge, dekor ala broadwaypun membuat suasana O1 makin barat abisss. Karna nunggu bolanya kelamaan, akhirnya kita langsung makan-makan ala O1.
Karena udah makin malem aja, Groovy kasih game yang dingin-dingin buat anak-anak Al Azhar. Terutama buat selangkangan mereka O:) Prosesi candle pun berlangsung, pertanyaan-pertanyaan yang membuka "rahasia" Ovisa pun dilontarkan. Dan candle ke 17nya dipegang oleh adiknya yang super lucuuuuu. Ovisa pun diberi surprise oleh teman-temannya berupa lagu akustik dari mereka, dan Ovisa pun menyanyi bareng mereka. Padahal Ovisanya sendiri gak apal tuh sama lagunya.



Akhirnya games terakhir pun dimulai, para cowok-cowok langsung sigap mengangkat siapapun yang hadir di O1 untuk mendapatkan hadiah. Bahkan anak orang pun dijadiin korban. Disco time pun menutup party Ovisa dengan meriah, disambung dengan beberapa award untuk mereka. Thank you ya Ovisa buat CD lagu kamu, wish you have golden opportunities in the future :)

Testimonials from Oviza:



No comments:

Post a Comment