Saturday, January 21, 2012

Aurelia Budiman's Sweet 17th Party

Aurelia Budiman
Tarakanita 2
Sabtu, 14 Januari 2012
Manhattan Club - Borobudur
Alice in Wonderland

MC: Devin and Kenneth
PIC: Indrawan and Aldo
DJ: Perpi
Photographer: Sanit dkk
Videographer: Sanit
Usher: Vania and Prisil




Wah wah wah, tebak ada apa dengan Jakarta yang telah membuat tempat teman-teman Aurel pada telat semua? Antara macet di jalanan atau macet di kamar mandi nih biar penampilan mereka makin OK di party Aurel. Sambil menunggu party, mereka mengisi dulu kenang-kenangan di tirai-tirai yang disediakan dari Groovy. Sekitar jam 8, Aurel pun masuk sambil mengenakan gaun warna pink dan memberikan kata sambutan. Terus langsung makan deeeh.



Setelah makan, Groovy ngadain sedikit silat lidah sama anak-anak Tarki 2 sambil menunggu prosesi candle. Prosesi candle kali ini formatnya khusus disesuaikan dengan Aurel loh. Candle ke 17 dipegang oleh cicinya Aurel sendiri, juga yang membantu menyalakan keenambelas lilinnya. Tapi gak disangka kebanyakkan jawaban dari temen-temen Aurel itu ternyata... ngegombal! Dari jawabannya mau pergi ke hati Aurel, sampe kalo beli jamu di gereja maunya sama Aurel juga. Selesai candle, Aurel pun menyuapi papa, mama, dan keluarganya. Mau dong disuapin ;)



Nahh pada game terakhir, Groovy cukup dikejutkan dengan hadirnya 1 sosok artis KW akibat keluarnya inner beauty mereka. 3 cowok yang berani harus maju kedepan untuk “dieksplor” lagi kehebatannya, sehingga lahirlah Chef Farah Queen KW 1 yang posenya gak kalah hawtt. Walau gak ada disco time, Aurel tetep seneng karena party berjalan lancar sesuai keinginannya J




Testimonial from Aurel:





No comments:

Post a Comment