Saturday, January 21, 2012

Listri Indawati's Sweet 17th Party


Listri Indawati
Yadika Cengkareng
Sabtu, 14 Januari 2012
Lembur Kuring
Metamorphosis


MC: Sammy and Jocelyn
PIC: Mehong and Josephina
DJ: VJT
Photographer: Felix
Usher: Benny and Melisa

Princess kita kali ini, Listri Indawati yang akrab dipanggil Indaw (daripada dipanggil istri) berasal dari Yadika Cengkareng. Dengan tema Metamorphosis siap membuat Indaw menjadi kupu-kupu yang indah :D Wahh sama ngaretnya dengan party Groovy di tempat lain, party baru dimulai jam setengah 8 sembari nunggu teman-teman Listri datang ke tempat. Setelah Lembur Kuring cukup ramai, Listri memberikan kata sambutan kepada temannya yang hadir, dan langsunglah Groovy memberikan mereka modal es batu untuk memperebutkan hadiah. Dalam 2 menit, salah satu kelompok dapat memenangkan gamenya. Ih gokil deh.

Setelah menikmati dinner nikmat ala Lembur Kuring yang enaknya gak pake otak (nambah ayam 5 kali loh), Groovy kali ini ngasih modal 1 kertas kepada 1 kelompok yang berisi 4 orang untuk memperebutkan hadiah kembali. Mereka harus mengoper, tentunya dengan cara yang gak biasa dong. Anak-anak Yadika cuma bisa liat mereka main sambil cengengesan yang gak tahu berhentinya kapan.



Prosesi candle kali ini agak unik, karena sekarang Indaw mendengarkan analogi-analogi seperti apa Indaw itu dimata teman-temannya. Pada candle ke 17, pacarnya yang bernama Aho memberikan gombalan yang bikin anak-anak Groovy sampai ikutan meleleh.




“Kalau kamu itu laut, aku mau jadi pasirnya supaya kita selamanya bersama.”

Gak ada obat emang si Aho ini. Prosesi candle pun dilanjutkan kembali kepada keluarga.

Pada game ketiga, kali ini 3 cowok bersama 2 asistennya langsung maju kedepan untuk dimake over dan siap untuk tampil beda. Iya, beneran beda karena mereka telah bertransformasi sepenuhnya. Ditambah ada yang sampai naik meja dan joget-joget. Alhasil anak-anak Yadika ketawa sumringah lagi ngeliat aksi getol yang bikin gak tahan. DJ pun menutup dengan disco time dan akustik RAN dari teman-temannya. It was an unforgettable party :D




Testimonial from Indaw:



No comments:

Post a Comment