Tuesday, February 28, 2012

Aina Shicilia's Sweet 17th Party

Aina Sichilia
SMA Methodist
Sabtu, 19 Februari 2012
Glass House – Pluit
Shopaholic Party

MC: Devin and Sammy
PIC: Jojo and Josephina
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
Usher: William



Satu hal yang Groovy kagum dari party Aina kali ini, semua anak-anak dateng tepat waktu, bahkan party juga dimulai lebih awal karena semuanya enggak ngaret! Wiiih hebat, semoga kedepannya Groovy bisa sering party lebih awal, biar disco timenya bisa lebih lama :D Anyway, klien kita kali ini datang dari SMA Methodist. Denger-denger sih ini fresh from the oven, alias Aina adalah orang yang pertama kali sweet 17th di angkatannya. Karena Aina suka banget sama yang namanya Korea, opening kali ini agak sedikit berbau Korea, dimana kakaknya Aina mendampingi dia dengan baju ala BBF. Setelah kata sambutan dari Aina, langsung dilanjutkan dengan game pertama, dimana para cowok-cowok harus saling menyusui pasangan lainnya. Malah ada yang udah terbiasa banget, ada pula yang dari selangkangan ._. Dilanjutkan dengan dinner.



Groovypun sedikit bagi-bagi hadiah nih buat memanaskan suasana. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi candle. Di prosesi kali ini, Aina diceng-cengin dan dikorek terus infonya kalo dia lagi “saranghaeyo” sama satu cowok yang berinisialkan V. Nah lohhh siapa itu? Ketika candle terakhir dibawakan orang tua pun, suasana jadi haru biru, bahkan mereka sampai saling menangis.



Setelah prosesi candle yang mengharukan, sekarang saatnya ngetawain orang. Beberapa pasang pria ditunjuk untuk maju kedepan dan saling bermersraan setelah kena jebakan betmen dari Groovy. Bahkan ada yang rela cium bibir demi memperebutkan hadiah K Sesi disco time pun dimulai, dan anak-anak Methodis dan lainnya bener-bener ngeramein disco time yang berlansung sampai 1 jam ini! Kata PIC Groovy, pinggang dia sampe pegel-pegel karena battle dancenya seru bangett. Thank you for the Shopaholic Party, Aina!





Testimonial from Aina:



No comments:

Post a Comment