Tuesday, February 28, 2012

Talitha Azka's Sweet 17th Party

Talitha Azka
SMAN 1 Bogor
Sabtu, 19 Februari 2012
Botani Square ICC – Bogor
Magical Fairy Tale Castle

MC: Aubrey and Kenneth
PIC: Jeane and Silviany
DJ: LAND
Photographer: Felix
Videographer: Surya
Usher: VJT and Chen



Princess kita kali ini, Talitha, datang dari SMAN 1 Bogor. Ketika awal Talitha masuk, ada slideshow tentang Talitha dari kecil sampai sekarang, dilanjutkan dengan salah satu band dari Bogor yaitu Music Mate. Disela-sela perform, datanglah Talitha dengan gaun putih yang agak panjang, gak kalah deh sama princess-princess dari Disney. Setela Talitha memberikan kata sambutan, langsung deh kita menikmati dinner pada hari itu. Lengkap loh dari Sushi sampai dimsum juga ada disitu.

Sambil memanaskan suasana, Groovy juga bagi-bagi hadiah via handphone. Wah kalo udah ngomong hadiah aja pada nafsu banget yaak. Saat prosesi candle tiba, ketahuan nih kalo ternyata si Talitha terkadang bercandaannya suka “krik” banget. Untung kamu gak salah milih EO, nanti kamu belajar bercanda sama Groovy ya, Talitha. Setelah prosesi candle pun, ternyata ada surprise dari teman-teman candle dan seorang prince yang membawakan berpuluh-puluh kuntum mawar. Talitha pasti berasa jadi princess beneran nih untuk hari itu. So sweet banget, Groovy ampe meleleh.




Saat photo session pun, Talitha berterima kasih banget sama temen-temen yang udah dressed up total. Ada yang jadi Sun Go Kong, Robin Hut, Snow White, dan beraneka ragam karakter-karakter lainnya. Setelah itu pun dilanjutkan dengan ballroom dance. Ada yang jago setengah mati, ada yang minta ditembak mati juga karena nginjek kaki pasangannya terus. Music mate pun menghibur para audiens dengan 5 lagu yang dibawakannya. Karena waktu sudah mepet nih, disco time tetap diadakan walau cuma sebentar. Anak-anaknya pun tapi tetap gokill mengikuti disco timenya :D Thank you for the opportunity, princess!


Testimonials from Talita:







No comments:

Post a Comment