Sunday, March 18, 2012

Esther's Sweet 17th Party

Esther
IPEKA Puri
Sabtu, 3 Maret 2012
Cheesecake Factory – Kemang
Pajamas Party

MC: Sammy and Iness
PIC: Indrawan and Josephina
DJ: LAND
Photographer: Willsud
Usher: Melisa




Pajamas party again! Kali ini Esther dari IPEKA Puri mengadakan party di Cheesecake Factory, Tomang. Pasti semua pada tahu dong tempat yang happening banget dikalangan muda ini. Sebelum acara dimulai, teman-teman yang dateng harus menulis satu pertanyaan yang nantinya pertanyaan yang paling sesuatu banget bakal ditanyain ke Esther. Nah setelah kata pembukaan dari Esther, langsung deh kita menikmati dinner ala Cheesecake Factory, Lasagna dan empek-empek yang dibuat keluarga Esthernya mantapppp!

Nahh kali ini giliran Esther (dan teman-temannya) harus menjawab pertanyaan yang diberikan teman-temannya. Ada yang apakah banget, ada yang berkesan, dan ada juga yang ngebuka aib Esther. Dilanjutkan dengan prosesi candle, kali ini keenambelas teman plus satu pacar harus merangkai pertanyaan berantai demi Esther, dan itu semua merujuk ke cowok idaman yang gak lain adalah pacarnya. Disini Esther juga mendapatkan surprise  berupa lagu dari teman-temannya berupa lagu remix khusus untuk Esther. Wihh Esther ampe nangis loh, dan yang paling romantis adalah pada candle ketujuhbelas, cowoknya ngebisikkin wish untuk Esther, karena dia cuma pengen Esther yang tahu wish tersebut :’)



Di final game kali ini, 3 pasangan yang beruntung dipilih untuk mendapatkan uang tunai dari Esther. Gak harus pacar sih, tapi tetep aja mereka getol banget mecahin balon sambil enjot-enjotan di paha pasangannya. Walau yang menang pasangan laki-laki yang, tapi pasti semua bahagia kan pernah ngerasain dienjot. And this is it! Disco time kali ini tetep hebring, ditambah dengan perfomance fire breath dari bartender Cheesecake factory, bikin suasana tambah hot! Thank you for the pajamas party, we will look forward for the another one, IPEKA Puri J



 
 

Testimonial from Esther:


No comments:

Post a Comment