Monday, March 12, 2012

Stephanie Aquino's Sweet 17th Party

Stephanie Aquino
Ipeka Pluit
Jumat, 2 Maret 2012
Mercure Hotel
Pajamas Party

MC: Sammy and Devin
PIC: Mehong and Indrawan
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Pricil


Huaaam ngantuk! Eits tunggu dulu, Groovy bukan ngantuk gara-gara bosen nungguin party dimulai nih, melainkan karena tema kali in adalah Bedroom! Pernak-pernik ala kamar tidur menghiasi Mercure Hotel sehingga emang lebih mirip kamar tidur dibandingkan hall. Sambil nungguin party dimulai, udah banyak aja nih orang yang datang, apalagi mereka memakai baju sesuai dresscode, yang tidak lain adalah piyama. Tapi ada aja yang bandel gak pake kostum sesuai dresscode, akhirnya setelah kata sambutan mereka diharuskan maju kedepan untuk mengikuti game yang berkaitan dengan tubuh mereka. Ada cowok yang sampe pake “dedek”nya juga loh. Dilanjutkan dengan doa makan dan dinner.

Setelah dinner selesai, Groovy bagi-bagi pulsa dulu nih sebelum lanjut ke acara selanjutnya. Dan baru kali ini ada yang menangin pulsa dua kali berturut-turut. Kebanjiran hadiah dehh looo. Dilanjutkan prosesi candle, kali ini pertanyaan cukup unik dan lucu-lucu loh, malah bikin ketawa semuanya :D



Nahh di final game kali ini, cowok-cowok yang terpilih harus henshin menjadi cewek-cewek korea sejenak. Ada yang jadi SNSD, ada yang jadi Miss A1, dan yang paling gila ada yang Cuma sisa beha doang dan dia fashion show + joget kemana-mana. Nahh karena udah pada gak tahan untuk discotime, Groovy ngajak anak-anak polonaise bentar ngehajar mereka dengan disco time! Setelah disco time, Stephanie membagi-bagikan hadiah untuk best dress party people, dan ternyata yang menang ada menggunakan lingerie warna hitam pink.



Testimonials from Stephanie and her friend:





No comments:

Post a Comment