Sunday, April 22, 2012

Ayunda Bauty's Sweet 17th Party



Ayunda Bauty
Al Azhar Kelapa Gading
Jumat, 6 April 2012
Oline Cafe -Kemang D'Fest




MC: Sammy and Daniel
PIC: Jovita dan Meinar
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Kenneth




Siapa bilang untuk merayakan sweet 17th harus duduk di SMA kelas 2? Ayunda termasuk salah satu anak yang beruntung karena ia lahir duluan, jadi bisa party duluan sebelum teman-temannya deh! Tempat yang dipilih Ayu, yaitu Oline Cafe terkenal cukup unik lagi! Suasana gelap dan semi outdoor menjadikan atmosfir semakin elegan. Karena teman-teman pada maacet di jalan (you know lahh Kemang begimana), acara jadi ngaret sampai jam setengah 9 malam! Waduh kasian si Ayu. Akhirnya setelah kata pembuka, kita langsung makan-makan di Oline Cafe. Makanannya enakk! Setelah makan pun ada yang iseng-iseng shuffling. Itung-itung nurunin makanan di perut lahh.



 

Prosesi candle kali ini cukup unik, dimana bukan 17 orang, melainkan hanya 9 orang. Setiap 8 orang pertama merepresentasikan 2 tahun pertemanannya dengan Ayunda, dan satu orang terakhir, yaitu pacarnya yang telah pacaran 2 tahun 2 bulan. Banyak banget ya angka duanya! Wish dari Ayu cukup simple aja supaya keluarga nya tetep rukun dan utuh, dan pasti nya sehat selalu.

Di game terakhir, 3 orang ditantang untuk telanjang nih! Wah awalnya semua pada kurang antusias, tetapi setelah Ayu menambahkan hadiah berupa uang cash, langsung diserbu! Bahkan kolorpun dibuka juga sama mereka. Overall anak-anak Al Azhar Kelapa Gading cukup seru, apalagi shuffling pas disco time! Gak cuma anak-anak cowok doang, tetapi anak-anak ceweknya juga menggila. Thank you Ayu for the opportunity :)








Testimonial from Ayunda:



No comments:

Post a Comment