Friday, April 06, 2012

Marcella Charissa's Sweet 17th Party

Marcella Charissa
Binus Serpong
Sabtu, 24 Maret 2012
Aston Paramount Serpong
Under the Glowing Sea

MC: Obrey and Jocelyn
PIC: Jeane and Indrawan
DJ: LAND
Photographer: Felix and Wendra
Videographer: Surya
Usher: Aming and Kenny




With her yellow dress, Carissa tampil dengan elegan di Under the Glowing Sea Party, dimana ballroom Aston Paramount Serpong disulap menjadi laut penuh dengan ganggang berwarna-warni plus pernak-pernik laut. Sepenggal cerita tentang seluk beluk Marcella menjadi cerita pengantar untuk party kali ini. Setelah itu Priscilla langsung membawakan lagu khusus ciptaan dia untuk dinyanyikan special buat Marcella. Acara pun dilanjutkan dengan doa makan dan dinner ala Aston Paramount Serpong.




Ray dan Taufan pun menyanyikan lagu medley soundtrack Beauty and the Beast yang suaranya bagus beudd. Setelah itu 3 pasangan yang mengaku mesra harus  memindahkan balon dengan bagian-bagian tubuh favorit mereka, yang pasti favorit mereka yang enggak-enggak, dan yang paling parah ada yang menggunakan bagian teratas dan terbawah dari tubuh sang kontestan yang berakhir naas. Kita masuk ke prosesi candle, di prosesi kali ini akhirnya KE TA HU AN kalo Marcella suka nyontek. Dan dua kata yang “jleb” dari adeknya, “Cici cerewet.”

Setelah prosesi candle yang cukup mengumbar aib tadi, kali ini 3 pasangan harus berpangku sambil enjot-enjotan untuk memenangkan kado dari Marcellina. Walaah kalo begini aja kan baru berani tampil liarrrrr. Setelah itu Groovy juga menebarkan jala berisi balon, dan memang yang hokii berhasil mendapatkan kado spesial dari dalam balon tersebut sambil menanti disco time untuk anak-anak yang sudah hadir :D









Testimonials from Cella Charissa:




No comments:

Post a Comment