Thursday, April 12, 2012

Marcia's Sweet 17th Party

Marcia
Regina Pacis
Sabtu, 31 Maret 2012
Grand Intercon lt. 4 – Kebon Jeruk

MC: Sammy and Budi
PIC: Mehonk and Pricil
DJ: Karrent
Photographer: Markus
Videographer: Surya
Usher: Melisa Halim and Power Young




Kali ini Groovy kedatangan MC baru yang siap menghibur party Marcia, namanya Ah Mei. Bohong deh, Ah Mei ini adalah tamu spesial yang didatangkan dari Cung Kuo untuk heboh-hebohan di party Marcia, dan dia adalah lelaki (setengah wanita). Karena waktu sudah agak telat, Ah Mei dan Marcia meminta teman-teman untuk langsung dinner setelah acara dimulai. Saat dinner dimulai, ada satu teman Marcia yang menyumbangkan lagu dengan instrumen biola, salah satunya aransemen dari lagu Alamat Palsu Ayu Ting-ting.

Setelah itu, dimulailah games pemanasan, dimana pasangan yang terpilih harus genjot-genjotan untuk memecahkan balon, dan kali ini rekor... Cuma 3 menit udah selesai gamesnya. Langsung Marcia mengadakan Trivia, dan mereka yang menjawabnya akan mendapat hadiah. Pertanyaannya adalah “Sebutkan 4 orang mantan gue!”, nah loh! Dan ada aja yang bisa sebut lengkap berurutan.

Saat prosesi candle yang cukup sakral, ternyata 4 mantan Marcia menjadi pemegang candle juga. Dan tibalah pertanyaan “Seperti apa sih jodoh Marcia dimasa depan?”, spontan mantannya langsung menjawab “Ingat gak waktu aku dan kamu pacaran? Seperti itu nanti...”, hueksss. Dan candle ketujuhbelas adalah seseorang yang dekat dengan Marcia. Ketika MC Groovy menanyakan siapa dia, Marcia menjawab dengan polosnya “HTSan aku, Kak.” Jeng jeng jeng...



Di game terakhir kali ini, 5 orang pria maju sukarela untuk telanjang dan memperebutkan hadiah, dan salah satunya adalah HTSnya Marcia. Dengan hebohnya mereka langsung semangat untuk telanjang dan buka kolor (dengan sarung tentunya). Ada satu cowok yang paling pede, ketika disuruh joget dengan sarung, jogetnya hot banget. Ternyata dia pakai sarungnya gak bener, pantatnya yang plain keliatan kemana-mana, dan dia gak sadar. Penonton melihat. Dan semua senang. Dia pun juga senang karena dapet hadiah, tapi malu setelah tahu kalau pantatnya sudah tur kemana-mana... Karena waktu gak memungkinkan, disco time kali ini Cuma sebentar. Tapi Groovy senang kok ada yang menghibur dengan pantat ajaibnya.








Testimonials from Marcia:





No comments:

Post a Comment