Friday, April 13, 2012

Ryka Amelia's Sweet 17th Party

Ryka Amelia
Al Azhar Pusat
Sabtu, 31 Maret 2012
O1 Club – FX

MC: Devin and Jocelyn
PIC: Chen and Marsha
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Usher: Benny




Kali ini O1 Club kedatangan anak-anak dari Al Azhar Pusat untuk memeriahkan party Ryka Amelia. Karena agak-agak ngaret nih, setelah kata pembukaan dari MC dan Ryka, kita langsung lanjut makan-makan Ala O1 Club yang udah terkenal jaminan mutunya. Sambil diiringi oleh temannya yang membawakan 4 lagu saat dinner.

Sebelum memasuki prosesi candle, Groovy menantang para boyband dan girlband alias kelompok cewek-cowok untuk saling memperebutkan hadiah. Mereka harus memindahkan snack-snack hanya dengan tusuk gigi, dan tidak menggunakan tangan, hanya mulut yang diizinkan. Kebayang doong kalau ada yang gak sengaja saling cipokan? Prosesi candle kali ini juga agak beda, karena lilin disusun di lantai, mengarah ke Ryka. Tentu teman-teman dan keluarganya juga saling memberikan wejangan kepada Ryka.



Setelah habis berharu biru, teman-teman Ryka ditantang untuk maju kedepan secara berpasangan, dimana mereka harus saling bermesraan dari menggrepe hingga mencium satu sama lain. Setelah puas bermain ria, O1 akhirnya siap untuk digoyang bersama DJ!




Testimonial from Ryka:



No comments:

Post a Comment