Wednesday, May 23, 2012

Bella Scholastica's Sweet 17th Party

Bella Scholastica
Global Mandiri
Minggu, 7 Mei 2012
O1 Club FX
Angel in The Garden

MC: Sammy and Daniel
PIC: Mehong and Chen
DJ: Perpi
Photographer: Jenny and Markus
Videographer: Surya
Usher: Josephina and VJT




Angel in the Garden merupakan tema yang diambil Bella untuk Sweet 17thnya. Mungkin tema ini diambil karena Bella merupakan anak yang manis, cantik, tinggi, dan cukup populer. Kurang apa coba? Itu sih pacar idaman Groovy banget. Setelah kata pembukaan dari Bella, Groovy menantang 3 pasang anak untuk bermain-main dengan es batu. Malah ada yang tadinya malu-malu jadi nafsu banget masukkin es batunya dari bawah celana sampai selangka*oops!*. Acara dilanjutkan dengan makan-makan ala O1 yang sudah terjamin mutunya juga ada performance akustik dari Arif dkk.



Puas dengan menu ala O1, Groovy juga membagikan hadiah-hadiah untuk mereka yang hadir, dilanjutkan dengan prosesi candle yang khusyuk dan lebih haru biru. Pertanyaan yang diajukan oleh Groovy pun juga dijawab dengan kreatif oleh teman-temannya.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi, 3 orang pria maju kedepan untuk di make over 100%. Dan ternyata mereka didandani dan fashion show dengan penuh totalias, padahal ganteng pisan semua euy! Thank you Bella untuk penutupan event yang manis pada Minggu ini J




Testimonial from Bella:




No comments:

Post a Comment