Wednesday, May 23, 2012

Michelle Pricillia's Sweet 17th Party


Michelle
SMA St. Yakobus
Sabtu, 4 Mei 2012
Angke Restaurant – Kelapa Gading


MC: Daniel and Iness
PIC : Josephina and Benny
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher: Marsha






Party kali ini datangnya dari salah satu siswi SMA St. Yakobus Kelapa Gading yang bernama Michelle dan bertempat di Angke Restaurant – Kelapa Gading. Pada hari ini Michelle mengenakan dress berwarna Shocking Pink diantara seluruh tamu undangan yang mengenakan dresscode berwarna hitam dan yang pasti membuat seluruh teman teman SMA St. Yakobus shock akan kecantikan Michelle. Sebelum acara dimulai, seluruh tamu undangan harus menuliskan namanya di selembar kertas untuk memperebutkan 3 buah doorprize yang telah disediakan oleh Michelle.


Setelah opening speech dari Princess Michelle, seluruh tamu undangan dipersilahkan menikmati makan malam yang telah disediakan. Setalah seluruh undangan menyelesaikan makan, tibalah saatnya untuk candle time, prosesi yang lebih serius. Ke-16 teman dari Michelle menjawab satu persatu pertanyaan dari MC yang pastinya mengenai seorang Michelle. Tibalah saatnya candle ke-17 yaitu orang tua dari Michelle beserta kedua adiknya. Disinilah saatnya Michelle sudah genap dan resmi berumur 17 tahun.


Final games diikuti oleh 3 orang pria maco untuk memperebutkan sebuah Handphone. Ketiga pria ini diharuskan membayangkan seorang aktris idaman mereka, setelah itu mereka diharuskan untuk berimajinasi dengan aktris tersebut, mereka boleh mencium dan memegang bagian tubuh dari aktris itu, dan harus dilakukan kepada sebuah boneka. Jeng jeng … bukan itu ajah, karna hadiah yang diperebutkan adalah sebuah handphone mereka harus melakukannya lebih gila lagi mereka harus melakukan itu kepada temannya siapa yang paling gila dan paling berani itulah pemenangnya dan ternyata Sam yang berhasil mendapatkan Handphone tersebut.





Setelah itu inilah saatnya pembagian doorprize. Jeng jeng jeng jeng….. dan yang berhasil mendapatkan doorprize pertama adalah Jessie Ismed yang ternyata isinya adalah sebuah mini compo yang besar dan pastinya bagus. Pemenang selanjutnya adalah Rika dan Vivi yang pastinya hadiah untuk mereka tidak kalah menarik. Inilah saat yang ditunggu tunggu oleh SMA St.Yakobus yaitu Polonaise dan Discotime. Seluruh tamu undangan memenuhi dance floor dan mereka so crazy dan kerennn bangettttsss! TOP BGT buat SMA St. Yakobus…..







Testimonial from Michelle:





No comments:

Post a Comment