Tuesday, May 15, 2012

Putri Cantika's Sweet 17th Party



Spesial ditulis oleh klien

Putri Cantika Reviera
Labschool Rawamangun
Sabtu, 28 April 2012
Royal Sport Center – Pulo Gebang

MC: Daniel and Kenneth
PIC: Josephina and Maggie
DJ: LAND
Photographer: Felix and Wendra
Videographer: Sanit
Usher: Andika




Di saat malam minggu 28 April 2012 kemarin di malam minggu terakhir di bulan April...Groovy mendapat kesempatan untuk memeriahkan party nya Cantika si gadis India dan biasa dipanggil teman-temannya Chikajol . Di mana partynya ini berlokasikan di Sport Club Royal Residence Pulogebang, Cakung Jakarta Timur dan tempat partynya ini bisa dikatakan sebagai pool side, karena di sebelah kolam renang(siap nyebur). Acara baru dimulai sekitar jam setengah 8 malam dan itu sudah terlambat 1 jam karena keadaan jalanan Jakarta yang tidak pernah mati dari keramaian ini yang menyebabkan banyak teman – teman Cantika yang datangnya terlambat.Tapi Cantika tetap menunggu teman-temannya datang dengan ditemani kakak-kakak groovy yang lagi satu dua tiga check check alias check sound mic hihi.. Walaupun ngaret tidak menyebabkan keseruan dari partynya salah satu murid SMA Labcshool JKT ini. Setelah acara dibuka oleh duo MC unik si sikasik dan si coolest hehe kemudian dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu anggota keluarga Cantika, dilanjutkan dengan dinner. Menu makanan yang disajikan saat itu juga banyak loh, dari nasi,ikan,ayam,daging, dimsum,kue –kue,hingga bakso pun ada, rasanya pun enak sekali.

Setelah dinner selesai, acara dilanjutkan kembali dengan diisi persembahan 3 lagu dari adik dan sepupunya Cantika secara akustik. Penampilan mereka pun memuaskan dengan vocal yang keren dari adiknya Cantika dan musik akustik yang mendayu-dayu. Kemudian acara dilanjutkan dengan games yaitu, games iseng-iseng berhadiah sambil menunggu persiapan candle. Di games ini 3 teman Cantika berhasil mengisi pulsa secara cuma-cuma.Jelas gratis,karena sudah disiapkan hadiahnya dalam bentuk voucher pulsa dengan 3 provider yang berbeda. Setelah itu, prosesi candle pun dimulai. Cantika sebelumnya sudah memilih 16 orang teman dan keluarganya untuk prosesi ini. Dari setiap pertanyaan yang dilontarkan,hampir semua teman – teman Cantika menjawab dengan yang berbau-bau India. Jelas sekali, karena Cantika sudah dikenal teman-temannya seperti orang India. Cantika yang memakai dress pink itu pun senyum – senyum di setiap jawaban akan dirinya yang berbau India. Yang spesialnya pada prosesi candle itu, 2 adiknya Cantika yang masih kecil ikut andil loh. Ternyata eh ternyata, 2 adik Cantika ini diberi kesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada Cantika tentang apa saja dan 2 adiknya memberikan 2 buah pertanyaan yang benar-benar membuat Cantika malu,bingung, gugup, serba salah untuk menjawab jujur (#nowplaying serba salah-raissa haha). Dua pertanyaan itu menjerumus tentang cowok,makanya Cantika seperti itu hihi. Cantika memilih mama dan ayahnya sebagai orang ke -17 di prosesi candle. Ayahnya Cantika memaparkan banyak hal tentang Cantika.Mulai dari sejarah kenapa Cantika bisa seperti India, arti dari namanya, kejadian yang tak terlupakan dan membuat ayah dan mamanya Cantika terharu serta bangga, dan tak lupa beberapa nasihat yang diberikan ayah dan mamanya kepada Cantika. Suasana saat itu menjadi sedikit dibasahi tetesan air mata dari Mama dan Cantika, tapi prosesi candle itu memiliki banyak arti penting buat Cantika.

Setelah prosesi candle, potong kue selesai dilanjutkan dengan foto bersama dengan teman – temannya Cantika, di mana Cantika mengundang teman –temannya dari kalangan SD, SMP,dan SMA. Setelah itu, dimulailah perang antar 3 lelaki yang memperebutkan hadiah terWOW! Gimana tidak WOW, Cantika menyiapkan hadiah WOWnya dalam bentuk dompet beserta isinya.  Makanya 3 teman cowok Cantika maju dengan kesadaran kebutuhan masing – masing!! Di games ini 3 cowok tersebut harus memilih aktris kesukaan mereka, kemudian 3 cowok ini didandani seperti aktris pilihan mereka dengan bantuan teman – teman yang mereka pilih.  Tapi perjuangan 3 cowok belum sampai titik urat malu putus, karena itu mereka harus berlenggak lenggok bagaikan peragawati di depan teman – teman yang lain. Games ini tidak hanya diramaikan dari perjuangan 3 cowok tadi saja, tapi diramaikan dengan backsound dari si DJ “Nyok” dan tawa dari teman – teman yang melihat 3 cowok itu.

Keseruan dari games yang memperebutkan hadiah WOW ini berlanjut ke acara yang paling ditunggu-tunggu sepanjang masa.... Yaitu Disco time!!YEAH!! Tapi sebelumnya, disco time sempat terhambat karena ada kesalahan teknis.Tapi hal itu tidak membuat Cantika dan teman – temannya putus asa. Karena mereka semua sudah siap untuk menggoyangkan Sport Club till drop!!! Djnya pun sudah bersiap untuk menggetarkan kolam renang, loh?!haha. DJ pun memulai disco time, Cantika bersama teman –temannya pun menikmati disco time tanpa mengenal rasa sakitnya kaki yang menggunakan heels......Heels bukan tantangan tapi kenikmatan tersendiri bagi Cantika dan teman-temannya di saat disco time. Di saat disco time pun yang ikut menggoyangkan suasana tidak hanya teman – teman Cantika, tapi ushers, fotografer, cameraman,PIC,DJ dan duo MC super stlysih pun ikut menggetarkan Sport Club. Ada yang jingkrak –jingkrak dengan heels, ada yang mengalunkan tangan,ada yang menggelengkan kepala, ada yang ngeshuffle, sampai ada yang sedikit stress (Wops). Karena 2 orang itu berjoget benar – benar dipinggir kolam dan sedikit lagi nyebur. Mereka berdua sambil menggelengkan kepala kemudian menyanyikan alunan kata – kata “gak mau pulang digoyang – digoyang, pagi siang malam digoyang –digoyang” Suasana disco time pun terus memanas sampai akhirnya DJ pun mengakhiri disco time. Tak terasa acara party Cantika berakhir, dan gak lupa Cantika memberikan awards kepada 2 temannya yang paling asik saat disco time. Akan tetapi, sesuatu menimpa Cantika dikala disco time dan partynya selesai. Ternyata teman – teman Cantika yang masih ada saat itu memberikan suatu hadiah yang luar biasa kepadanya, dengan menyeburkan Cantika ke dalam kolam renang. Dalam keadaan Cantika masih menggunakan dressnya, hingga akhirnya Cantika harus basah kuyup karena diceburi teman-temannya. Kemeriahan,asiknya dan serunya party Cantika saat itu begitu WOW dan seru banget. Selain dari antusias teman – teman Cantika saja, tapi dari hasil dekorasi Groovy. Mulai dari gate, stage, ceiling, booth hingga bentuk cakenya menjadi suatu hal yang benar –benar disukai dan oke banget bagi Cantika. Belum lagi kerja kerasnya Djnya yang sekaligus penanggung jawab partynya Cantika. Lalu duo MC super coolest and stylish yang luar biasa dan WOW dalam membawa partynya Cantika, dan duo Mcnya ini pun disukai oleh teman – teman Cantika. Kemudian kesabaran, keramahan dan senyuman dari fotografer dan cameraman di party Cantika. Belum lagi strongnya dan asiknya PIC dan usher di party Cantika. Hal – hal itulah yang memberikan sebuah keunikan, kemeriahan,serta kenangan tersendiri bagi Cantika di dalam partynya kemarin. 











Testimonials from Putri:







































No comments:

Post a Comment