Tuesday, May 15, 2012

Vina Aryani's Sweet 17th Party



Vina Aryani Bong
BBS
Sabtu, 28 April 2012
Manhattan 3rd Floor
Enchanted Forest

MC:Sammy and Jocelyn
PIC: Silvy and Jeane
DJ: Perpi
Photographer: Jenny and Markus
Videographer: Surya
Usher: Aming and Brenda





Once upon a time in an Enchanted Forest, there was a little Princess named Vina Aryani Bong. In her 17th, she brave herself to made a party with Groovy EO! Sedikit ulasan tentang tema kali ini, yaitu "Enchanted Forest". Vina memilih tema ini karena dia suka banget dengan dongeng-dongeng yang bertemakan fantasi. Dengan dress warna merah dan kodok yang selalu menyambut tamu ketika datang membuat teman-teman Vina serasa di dunia lain. Sambil menunggu party dimulai, ada pemain tarot yang siap meramal teman-teman yang butuh petunjuk. Setelah kata pembukaan dari Vina, Groovy menantang 3 pasang peserta untuk saling meraba-raba hadiah. Dilanjutkan dengan dinner Manhattan.



Setelah dinner, Groovy juga membagi-bagikan pulsa dengan cara yang cukup bikin peserta kerepotan. Prosesi dilanjutkan dengan candle. Satu jawaban yang bikin Groovy kaget. "Kalau Vina bisa saya bawa kemana aja, saya mau bawa Vina ke Afrika supaya bisa teriak-teriak."




Ketahuan sekarang kalau Vina itu adalah kaum Hawa yang cukup ganas kepada sesamanya.



Di game terakhir, Groovy menantang 3 peserta untuk adu seksi. Bukan harus telanjang atau bagaimana, mereka harus didandani seksi ala mummy dengan tisu-tisu toilet. Mummy Gothic. Puncak acara diakhiri dengan disco time. Bukannya berdisco ria, Vina malah menyemprotkan sprayer ke penjuru Manhattan. Pantesan mau dikirim ke Afrika... Thank you for the time, Vina!





Testimonial from Vina:











No comments:

Post a Comment