Wednesday, June 27, 2012

Amelia's Sweet 17th Party


Amelia
Santo Yakobus
Jumat, 8 Juni 2012
Golden Jade Kitchen – MKG 3

MC: Budi and Kenneth
PIC: Josephina and Benny
DJ: NO ID
Photographer: Wendra
Usher: Orville


Amelia hadir dengan mengenakan long dress berwarna emas – kuning begitu juga dengan keluarganya. Setelah kata sambutan dari MC dan Amelia, acara dilanjutkan dengan dinner karena waktu yang telah menunjukkan setengah 8 malam. Tidak lupa Groovy juga membagi-bagikan hadiah untuk mereka yang berani menjawab tantangan dari Groovy.

Memasuki prosesi candle, katanya semua orang suka melihat Amelia ketawa, sehingga mereka pun ikut ketawa (tanpa sebab). Amelia sendiri juga merupakan sosok yang berarti dimata teman terbaiknya yang telah menemaninya dari SMP 1. Orang tua  dan neneknya juga turut memberikan wejangan kepada Amelia.



Tiba saatnya untuk membagi-bagikan grand prize buat para cowok-cowok! 3 cowok yang telah dipilih melepas baju mereka satu per satu sembari malu-malu kucing. Walaupun mereka gak ada yang berhasil untuk melepas kolor, penonton tetep antusias. Penutupan pun dilakukan oleh DJ dengan disco timenya. Walau Cuma sebentar, tetapi mereka benar-benar enjoy dan gila-gilaan saat disco time. Thanks a lot, Amelia!  




Testimonial from Amelia:


No comments:

Post a Comment