Wednesday, June 27, 2012

Marcella's Super 16th Party


Marcella
Mahatma Gandhi Gading
Jumat, 8 Juni 2012
La Prisma – La Piazza
Glamour Party

MC: Aubrey and Sammy
PIC: Indrawan and William
DJ: VJT
Photographer: Jenny
Videographer: Surya
Usher: Aming



Gak mau kalah sama yang udah pernah Sweet 17th, kali ini Marcella siap untuk Super 16thnya bertempatkan di La Prisma. Hari itu Marcella mengenakan dress merah. Setelah kata pembuka dari MC dan Marcella, 3 pasang cowok dan cewek terpilih untuk saling melepaskan peniti di tubuh lawannya yang samar-samar. Ada tuh yang kesenggol-senggol dikit daerah rawannya. Lucky dan Esther juga memberikan sumbangan lagu saat itu. Salah satu teman Marcella pun memimpin doa makan sebelum dinner.



Setelah puas dengan makanan ala La Prisma, Groovy mengadakan sesi tanya jawab dengan Marcella berdasarkan pertanyaan yang diserahkan oleh teman-temannya pada awal acara. Ada satu pertanyaan yang nyelekit, menanyakan kenapa waktu itu Marcella ketawa-ketawa sendiri ketika temannya lihat dari lantai 2. Dilanjutkan dengan prosesi candle, Marcella punya salah satu sifat jelek yang kadang bikin orang bisa pusing 7 keliling, yaitu moody. Semoga dengan bertambahnya usia, Marcella bisa menjadi individu yang lebih baik ya J Kalau biasa yang ultah yang diberi kejutan, kali ini kakaknya yang diberi kejutan karena ulang tahunnya juga sama. Tiba-tiba pacar kokonya turun dari tangga sambil membawakan lagu untuknya. Tentunya ini juga telah direncanakan Marcella.



Saatnya final game! 3 pasang cowok dipilih untuk memperebutkan voucher dari MAP. Mereka pun diharuskan untuk memangku lawan mainnya dan menggenjot balon yang ada sampai pecah! Aduh pasti “dedeknya” sakit tuh kena enjotan temennya. Akhirnya game dimenangkan oleh teman kakaknya yang berasal dari SGU. Dan disco time menjadi penutup acara sampai nyaris setengah dua belas malam. 






Testimonial from Marcella:





No comments:

Post a Comment