Wednesday, June 27, 2012

Prom Night BTB


Bina Tunas Bangsa
Senin, 4 Juni 2012
Metro Broadway – PIK

MC: Sammy and Aubrey
PIC: Maggie and Josephina
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: VJT

Selain menangani Sweet 17th dan Super 16th anak-anak Bina Tuna Bangsa, Groovy mendapat kesempatan untuk mengoranisir juga prom night Bina Tuna Bangsa! Setelah pembukaan DJ dan MC dari Groovy, Raymond selaku perwakilan murid memberikan pidato berbahasa Inggris. Tentunya karena dia anak BTB, Inggrisnya so pasti lancar pisan! Tidak lupa Ms. Paul selaku perwakilan guru juga memberikan speech untuk BTB.




Acara dimeriahkan oleh The Choosen yang menyanyikan lagu dari Pumped Up Kicks. Gak afdol rasanya kalau cuma dari satu band aja, sehingga Kenneth memainkan solo akustik gitarnya. Newtonians, vocal group yang beranggotakan 5 orang pun gak mau kalah juga dari performer sebelumnya dengan lagu Price Tag dan Call Me Maybe. Puas dengan performer-performer yang telah manggung, saatnya foto bersama anak-anak kelas 10, 11, dan 12 plus alumni. Wah Groovy gak nyangka BTB bener-bener kompak. Kekompakkan mereka juga terlihat saat games tebak wajah yang dapat diselesaikan dengan cepat.



Saatnya berekoleksi atas 3 tahun yang telah mereka lewati. Nando, salah satu murid BTB memberikan curahan hatinya tentang 3 tahun kebersamaannya. Bahkan salah satu guru sempat menangis saat dia meminta maaf atas kesalahan yang ia buat. Mereka pun berpeluk-pelukkan. Prom BTB pun ditutup dengan disco time! Walau tidak begitu banyak yang hadir, prom night mempunyai kesan sendiri di hati setiap mereka yang hadir :’)





Testimonial from BTB:




Testimonial from BTB:










No comments:

Post a Comment